Dua Kali Main Film Horor, Herjunot Ali Tak Keberatan Syuting Malam Hari

Selain soal waktu syuting, ada alasan lain kenapa kali ini Junot kembali ikut andil dalam sebuah produksi film dengan genre horor

Net
herjunot ali 

TRIBUNSOLO.COM - Setelah dua kali bermain dalam film horor, aktor Herjunot Ali ternyata tak kapok.

Dirinya mengakui sangat menikmati film dengan genre ini.

Setelah sukses membintangi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dan The Doll 2, aktor kelahiran 8 Oktober 1985 ini kembali terlibat dalam produksi film bergenre horor.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Relakan Kepergianmu - Repvblik : Ku Hanya Bisa Mengenangmu

Keberadaan ICCN Jadikan Jawa Barat Barometer Kreativitas Nasional

Kali ini film yang dibintanginya diangkat dari sebuah kisah yang ramai dibicarakan di Kaskus. "Iya, ini film horor ketiga," kata Herjunot saat premier film Jeritan Malam, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). Aktor yang akrab disapa Junot ini lantas menjelaskan alasannya kembali bermain dalam film horor.

"Asyiknya main film horor adalah waktu syutingnya cuma malam doang. Jadi maksudnya kami enggak overtime. Film horor kan jarang siang-siang gitu," ucap Herjunot.

Selain soal waktu syuting, ada alasan lain kenapa kali ini Junot kembali ikut andil dalam sebuah produksi film dengan genre horor.

Menurut dia, film Jeritan Malam diangkat dari sebuah kisah di Kaskus yang bahkan sampai hampir menjadi trilogi karena begitu disukai oleh pembaca.

"Bisa sampai trilogi berarti itu sudah proven," kata Junot. Selain itu, rumah produksi yang membuat film Jeritan Malam juga membuat Junot semakin yakin untuk bergabung dengan produksi film ini.

"Cerita ini diangkat Soraya Intercine Films, yang kita tahu mereka bikin film apa pun serius, kalau misal bikin production value enggak kaleng-kaleng," ujar Junot.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Herjunot Ali Sebut Main Film Horor Itu Asyik", https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/08/081400866/herjunot-ali-sebut-main-film-horor-itu-asyik.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved