Lewat Siaran Live, V BTS Beberkan Ketakutannya Duduk Bersebelahan Pesawat Dengan Sasaeng 

Mengatakan bahwa ke manapun mereka terbang, baik penerbangan jarak jauh atau dekat, orang akan selalu menemukan tempat duduk anggota BTS

Lewat Siaran Live, V BTS Beberkan Ketakutannya Duduk Bersebelahan Pesawat Dengan Sasaeng 
allkpop.com
gelang yang dipakai V BTS 

TRIBUNSOLO.COM - Lewat siaran "V Live", salah satu anggota boyband BTS, V, ungkap kisah menyedihkan pengalamannya selalu duduk di dekat sasaeng selama dalam penerbangan.

Sasaeng ini dikenal sebagai kumpulan penggemar yang mengikuti idolanya, banyak juga yang menyebut mereka ini sebenarnya anti-fans.

Haul Habib Ali di Solo Selama 4 Hari, Ini Kantong Parkir yang Disediakan Dishub Beserta Tarifnya

Fenomena Ular Kobra Berkeliaran di Pemukiman, LIPI Jelaskan Racun Ular Bisa Menyebar Jika Ada Ini

V memilih bicara tentang hal ini pada penggemarnya. Mengatakan bahwa ke manapun mereka terbang, baik penerbangan jarak jauh atau dekat, orang akan selalu menemukan tempat duduk anggota BTS.

"Saya bicara untuk kami semua. Sekarang kami terbang dengan private jet, tapi kami sebenarnya suka terbang dengan pesawat umum," ujarnya dilansir Koreaboo, Minggu (15/12/2019).

"Tapi kapanpun kami terbang, baik jarak jauh atau pendek, ada orang yang lebih dulu menemukan di mana kami duduk," kata V melanjutkan.

Oleh sebab itu, banyak anggota yang merasa tidak nyaman. Kemudian, pemilik nama Kim Tae Hyung ini berkata, kalau sebaiknya mereka tidak melakukannya lagi, karena itu membuatnya takut.

"Mereka akan duduk di depan, di samping kami, dan itu membuat kami sedikit tidak nyaman. Jujur, saya berharap mereka tidak melakukannya. Itu membuatku takut, sungguh," ujar V.

Penggemar dan warganet yang mendengar pernyataan V merasa jijik dengan perilaku para sasaeng.

Banyak penggemar meminta agar agensi menemukan pelaku yang menjual informasi penerbangan dan menuntut mereka. "Ini sangat menakutkan. Saya harap mereka menemukan cara untuk menghukum sasaeng," tulis warganet menanggapi pernyataan V BTS.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : V BTS Ungkap Selalu Diuntit Sasaeng, Fans Minta Agensi Bertindak Tegas

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved