Breaking News:

Banjir di Jakarta

30 Outlet Geprek Bensu Tutup Akibat Banjir, Ruben Onsu Pikirkan Karyawan & Ogah Bicara Kerugian

Kerugian yang diderita Ruben Onsu adalah beberapa toko usaha kulinernya, Geprek Bensu harus tutup, karena banjir yang melanda Jabodetabek.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -- Banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) membuat kalangan pengusaha menderita kerugian, tak terkecuali presenter kondang Ruben Onsu.

Kerugian yang diderita Ruben Onsu adalah beberapa toko usaha kulinernya, Geprek Bensu harus tutup, karena banjir yang melanda Jabodetabek.

"Lumayan banyak yang tutup, ada sekitar 30 outlet tutup, tapi kami belum update lagi," kata Ruben Onsu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/1/2020) petang.

Ruben pun tak masalah merugi.

Ditanya Erie Suzan soal Hal yang Tak Disukai dari Ruben Onsu, Betrand Peto: Ayah Itu Bawel

Sebab, ia hanya memikirkan kehidupan para pegawainya, sehingga ia meminta kepada pekerjanya masuk lagi setelah banjir surut.

"Jadi kalau karyawan yang rumahnya ketimpa musibah atau sekelilingnya yang mau baksos kita perbolehkan untuk tidak masuk dulu," ucapnya.

"Jadi sampai semuanya sudah reda dan bisa kembali seperti semula," tambahnya.

Suami dari penyanyi Sarwendah Tan merasa sangat sedih dan prihatin. Selain merugi, ia harus mendengar karyawannya ketimpa musibah.

Begini Curahan Hati Ruben Onsu sebagai Kepala Keluarga saat Keluarganya Diterpa Isu Tak Sedap

"Ya drop lah, bukan karena usahanya tapi karena saya pikir Jakarta udah aman kan karena kemarin ini jarang banjir. Ko ini banjir airnya cukup tinggi," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu tak mau menyebutkan kerugian yang ia dapat karena toko Geprek Bensu tutup yang disebabkan banjir melanda Jabodetabek.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved