Breaking News:

Evan Dimas Darmono Resmi jadi Gelandang Persija Jakarta

Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

Evan Dimas Dharmono 

TRIBUNSOLO.COM - Evan Dimas Darmono resmi menjadi pemain keempat yang diresmikan Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

Evan Dimas Darmono yang berposisi sebagai gelandang pada Sabtu (11/1/2020).

Sebelumnya tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini telah mendapat tiga amunisi lebih dulu diantaranya, mendatangkan Alfath Faathier dan Otavio Dutra yang menempati lini belakang serta Rafli Mursalim berposisi striker.

Evan Dimas Resmi Bergabung Persija Jakarta (dok: Persijajkt)

Pemain Tim Nasional Indonesia itu sudah resmi bergabung di Macan Kemayoran setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Sabtu (11/1).

NantinyaEvan Dimas akan menggunakan nomor punggung enam.

Presiden klub Persija, Ferry Paulus mengatakan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Manajemen tidak berpikir panjang untuk mendatangkan Evan. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry dilansir dari laman resmi klub Persija.

Lebih lanjut untuk durasi kontak, pria asal Manado ini mengatakan Persija akan memberikan durasi kontrak kepada Evan selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Halaman
123
Editor: Ryantono Puji Santoso
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved