Penjual Online Shop Tiduri Bocah

Penjual Online Shop Solo yang Tiduri Pelanggan di Bawah Umur Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penjual online shop berinisial KAP (18) yang ditiduri pelanggannya dari anak di bawah umur terancam penjara 15 tahun di jeruji besi.

Penjual Online Shop Solo yang Tiduri Pelanggan di Bawah Umur Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
TribunSolo.com/Ryantono Puji
KAP (18) yang menjadi penjual online shop kemudian tiduri pelangganya di bawah umur saat gelar perkara di Polresta Solo, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Banjarsari, Kamis (23/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Penjual online shop berinisial KAP (18) warga Kampung Tapen, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo yang ditiduri pelanggannya dari anak di bawah umur terancam penjara 15 tahun di jeruji besi.

Wakasatreskrim Polresta Solo AKP Widodo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai menerangkan, akibat perbuatannya, KAP dijerat dengan Pasal 82 Ayat 1 dan Pasal 81 Ayat 2 UU No 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

"Ancaman hukuman 15 tahun penjara," papar dia saat gelar perkara di Polresta Solo, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Banjarsari, Kamis (23/1/2020).

Dia menjelaskan, awal mula kasus ini terbongkar setelah korban bercerita dengan kakaknya dan didengar oleh orang tuanya.

Setelah orang tuanya tahu dan tidak terima, kasus tersebut dilaporkan pada polisi.

"Kami tangkap pelaku di indekosnya," papar AKP Widodo.

Barang bukti yang diamankan di antaranya seragam korban.

Sebelumnya, penjual online shop berinisial KAP (18) warga Kampung Tapen, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo harus berurusan dengan kepolisian. 

Bukan masalah menipu barang untuk pelanggannnya seperti yang biasanya ditemui dalam hal jual dan beli.

Tetapi status sebagai penjual online shop yang biasanya harus bertemu pelanggan Cash on Delivery atau COD, dia manfaatkan.

Halaman
12
Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved