Breaking News:

Tak Percaya dengan Perkataan Buruk Orang Terhadap Atta Halilintar, Aurel: Jujur, Dia Baik Banget

Merasa lebih mengetahui karakter Atta Halilintar, Aurel Hermansyah enggan percaya begitu saja perkataan buruk orang terhadap Atta.

YouTube Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah makin dekat 

TRIBUNSOLO.COM -  Merasa lebih mengetahui karakter Atta Halilintar, Aurel Hermansyah enggan percaya begitu saja perkataan buruk orang terhadap Atta.

Seperti diketahui, beberapa kali Atta terlibat kasus, mulai dari video konten yang dianggap menghina agama, hingga skandal video dengan DJ Bebby Fey.

"Bukan karena aku dekat sama dia," ucap Aurel sebelum melanjutkan perkataannya saat diminta menggambarkan sosok Atta di mata dia dalam vlognya, Aurelie Hermansyah.

Posesif, Aurel Hermansyah Larang Atta Halilintar Foto Berdekatan dengan Penggemar Wanita

Sederet Fakta Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berawal dari Konten Youtube

"Tapi dia itu orangnya sabar, baik banget. Jujur, dia baik banget, dan sabar, enggak seperti yang diberita dan orang bilangin," ujar Aurel.

Selama bermain Tell Secret bersama Atta yang kemudian diunggahnya dalam vlog berjudul "TELL SECRET ft ATTA HALILINTAR | BIKIN BAPEEER!! Part 1", Aurel sering memuji Atta.

"Dia itu baik, beda banget sama yang di YouTube, dia itu kalem aslinya, bikin sejuk," kata putri sulung Anang Hermansyah itu.

Begitu baiknya Atta, sampai-sampai Aurel tidak bisa dan tidak mau membayangkan jika harus kehilangan Atta.

Ditanya Ashanty Soal Aurel, Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Aurel

Ternyata First Kiss Aurel Hermansyah Adalah Teman Atta Halilintar, Atta: Ah Males Ntar Nyebut Merek

"Astaghfirullah hal adzim, enggak bisa (menyampaikan pesan kalau berpisah). Aduh, sedih banget, jadi males gue," jawab Aurel.

Sebelumnya, Aurel juga mengatakan bahwa dia sangat bangga pada sosok Atta, yang menurutnya selama ini sangat sulit menemukan orang yang begitu bekerja keras dan bersemangat seperti Atta.

(Rintan Puspita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Tidak Percaya Perkataan Buruk Orang terhadap Atta Halilintar"

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved