Garuda Indonesia Berikan Promo Diskon Tiket hingga 70 Persen, Ini Syaratnya

Adapun promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14

Garuda Indonesia Berikan Promo Diskon Tiket hingga 70 Persen, Ini Syaratnya
(Dok. Humas Kementerian Pariwisata)
Pesawat Garuda Indonesia 

TRIBUNSOLO.COM -  Dalam rangka merayakan HUT ke-71, maskapai Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus.

Yakni potongan harga hingga 71 persen hampir ke seluruh rute Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional.

Adapun promo potongan harga ini khusus berlaku bagi pembelian tiket pada tanggal 26 Januari dengan periode perjalanan mulai dari 26 Januari hingga 14 Mei 2020.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam keterangannya mengatakan bahwa penawaran khusus ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa.

6 Promo Menarik Tahun Baru Imlek 2020, Burger King hingga Pizza Hut Delivery

Promo Indomaret dan Alfamart Berlaku Sampai 31 Januari 2020: dari Alat Mandi hingga Minyak Goreng

"Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-7 tahun ini," ujar Irfan, Sabtu (25/1/2020).

Pada perayaan ulang tahun ini Garuda Indonesia memberikan berbagai promo menarik bagi para pengguna jasa diantaranya sebagai berikut.

• Tambahan potongan harga hingga IDR 315,000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu BNI, Mandiri dan Citibank dengan menggunakan kode promo GIA71.

• Potongan harga senilai Rp 260 ribu untuk pengguna jasa yang menggunakan Garuda Indonesia Travel Insurance dari Allianz.

• Khusus untuk anggota Garuda Miles yang menukarkan mileagenya pada tanggal 26 Januari 2020 akan mendapatkan potongan harga redemption sebesar 71 persen dengan menggunakan kode promo GIAMILES71.

• Tambahan bagasi sebesar 10 kilogram khusus untuk beberapa rute internasional yaitu Singapura, Hong Kong, London, Kuala Lumpur, Bangkok, Guangzhou, Sydney, Melbourne dan Perth.

Promo Spesial Tahun Baru Imlek 2020: Dapatkan Penawaran Menarik Matahari, Burger King, hingga KFC

Daftar Harga HP Oppo Terbaru Januari 2020, Dapatkan Promo Oppo A9 2020 Disney Spesial Bundling

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved