Breaking News:

Aurelie Moeremans Tegaskan Tak Pernah Menikah dan Bukan Janda, Intip Potret Mantannya, Roby Tremonti

"Udah sembilan tahun aku dibilang janda sama media, dan itu yang pengen aku klarifrikasi banget dari dulu," ujar Aurelie.

Banjarmasin Tribunnews
Roby Tremonti dan Aurelie Moeremans 

"Gue fokus berkarir aja, fokus berkarya aja," ujar Aurelie.

 Namun karena merasa terusik belakangan ini, ia pun akhirnya membuat pengakuan.

Nayel Nassar, Pria Muslim Asal Mesir yang Akan Menjadi Menantu Pria Terkaya di Dunia, Bill Gates

Menurut pengakuannya, ada seseorang yang justru membuat kebohongan dengan mengeluarkan surat nikah palsu dari sebuah gereja.

"Beberapa tahun lalu aku sempet ada rencana nikah Katolik walaupun nggak jadi.,"

"Ada salah satu gereja di Cibinong yang sempet ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu palsu."

"Surat itu nggak bener, nggak sah," ujar Aurelie.

Aktris cantik itu pun mendatangi gereja tersebut untuk meminta penjelasan. Pihak gereja pun akhirnya meminta maaf karena hal itu.

"Dan akhirnya kita samperin si Pastur itu, kita samperin gereja itu, dan Pasturnya meminta maaf soal surat itu nggak benar, nggak sah. Akhirnya Romonya juga ikut minta maaf, karena anak buahnya bisa melakukan hal seperti itu."

"Aku maafin, tapi aku minta bukti bahwa pernikahan itu nggak pernah ada, aku nggak pernah menikah supaya aku bisa nikah Katolik, di mana pun dan tanpa adanya masalah," tuturnya.

Setelah menjalani proses yang panjang dan lama, Aurelie akhirnya mendapat surat penyataan bahwa dirinya belum pernah menikah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved