Elite Partai Gerindra Ini Puji Gubernur Jakarta, Sebut Anies Baswedan Figur yang Minim Kekurangan

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta asal Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku sulit jika ditanya soal kekurangan Gubernur Anies Baswedan.

Elite Partai Gerindra Ini Puji Gubernur Jakarta, Sebut Anies Baswedan Figur yang Minim Kekurangan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono (kanan), Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said (kedua kanan) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) berjabat tangan. 

TRIBUNSOLO.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta asal Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku sulit jika ditanya soal kekurangan Gubernur Anies Baswedan.

Menurutnya, Anies Baswedan adalah figur yang minim kekurangan dan banyak lebihnya.

Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan awak media soal kekurangan Anies Baswedan yang bisa diisi Ahmad Riza Patria jika terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Tadi saya bilang susah mencari kekurangan, Anies sosok figur tokoh yang luar biasa dengan berbagai kelebihannya," ungkap Ahmad Riza patria saat ditemui di kawasan Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Ketua DPP Partai Gerindra ini mengungkap salah satu ruang kosong yang bisa diisi Wagub DKI yakni menghadiri acara diskusi maupun dialog terbuka, baik itu untuk publik maupun di lingkup jajaran Pemprov DKI.

Mengingat, Anies Baswedan dalam beberapa kesempatan kerap menyatakan suka kewalahan jika harus memenuhi setiap undangan yang masuk ke mejanya.

"Semoga dengan hadirnya wagub, apakah bang Ancah (Nurmansjah Lubis) atau saya bisa bantu mengisi tugas yang ada mewakili beliau hadir dalam acara diskusi. Termasuk dialog kan bisa diisi wagub termasuk dengan SKPD," ujar dia.

Hal lainnya, jika terpilih sebagai wagub, Riza akan memanfaatkan modalnya sebagai legislator di level nasional untuk menyinergikan antara pemerintah pusat dan daerah dalam hal kebijakan di ibu kota.

"Ya kan saya kebetulan di DPP partai, di DPR RI, semoga apa yang jadi kebijakan Anies dan pusat semoga saya bisa ikut bantu menyinergikan," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Bertemu Anies Baswedan dalam Rakerda DKI Jakarta, Sandiaga Uno: Kangen Bro

Pendukung Anies Baswedan Dilaporkan Makar Diduga Bawa Spanduk Ujaran Kebencian pada Jokowi 

Nurmanjah Lubis lakukan safari ke sejumlah fraksi di DPRD DKI

Halaman
123
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved