Berita Soloraya Populer: Meriahnya Festival Durian di Klaten hingga Tuntutan Honorer Sukoharjo

Rangkuman berita lokal Soloraya terpopuler TribunSolo.com, Minggu (2/2/2020): Meriahnya Festival Durian di Klaten hingga Tuntutan Honorer Sukoharjo.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi - Ratusan Guru honorer K2 melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2/2016). Dalam aksinya mereka menuntut Presiden Joko Widodo serta Menpan RB Yuddy Chrisnandi untuk segera mengangkat seluruh guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNSOLO.COM - Berikut rangkuman berita lokal di Soloraya yang terpopuler di TribunSolo.com, Minggu (2/2/2020).

Simak selengkapnya di bawah ini:

Meriahnya Festival Durian di Klaten

Ribuan orang berkumpul di Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, Klaten mengikuti Festival Durian di lapangan desa setempat, Minggu (2/2/2020).

Masyarakat yang hadir tersebut mendapatkan kupon untuk ditukar paket berisi tiga biji durian.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Muspida Klaten termasuk Bupati Klaten Sri Mulyani yang ikut memeriahkan kegiatan itu.

Kepala Desa Randulanang Sumarno mengatakan, Festival Durian ini adalah program desa yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

"Acara ini merupakan bagian dari program desa kami setiap tahun yang bertujuan menjadikan desa kami menjadi salah satu desa wisata di Kabupaten Klaten," terang Sumarno.

Dalam kegiatan itu telah disediakan sebanyak 4.000 paket untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Satu paket berisi 3 biji durian bisa didapatkan dengan menukarkan kupon yang sudah disediakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Randulanang.

Halaman
1234
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved