Berita Seleb

Bantah Lakukan Oplas, Dewi Perssik Ungkap Pengorbanan sampai Muntah-muntah dan Lebam Demi Tubuh Fit

Aktif pole dance agar tubuhnya tetap prima, Dewi Perssik harus 'tersiksa' sementara waktu.

INSTAGRAM/dewiperssikreal
Kolase foto Dewi Perssik 

"Banyak yang bilang terlalu pentingin karirlah, kalau serius buat momongan pasti hamillah, depe masih pingin muda teruslah, obsesi dirinya biar muda teruslah ya ampun ,

jujur yaaa malah gw pingin perawatan kayak wanita pada umumnya loh biar makin cantik dan muda, gak perawatan aja uda banyak opini dan fitnah gimana kalau gw treatment kayak dulu ya yang 1 minggu bisa 3 kali nyalon, tulis Depe.

Jika ada yang menganggap Dewi Perssik awet muda karena operasi atau nyalon, ia mengatakan itu fitnah.

"kalaupun muka gw tambah muda ya jangan fitnah ini itu dong,

mungkin karena gw kerja 48 jam buat keluarga dan orang2 yg butuh gw jadi disulap kyk gini sama yg ciptakan gw ," lanjutnya,

Ia berharap sebaiknya netizen tak usah ikut campur urusan orang lain.

Apalagi sampai membuat opini macam-macam yang berujung fitnah.

"opini orang yang terlalu ikut campur urusan orang, hidup itu harus bahagia wak,

ngurusin orang mulu bisa gila lo ntar, enjoy your life uda 2020 nih hayo berlomba2 bersihkan hati," pungkas dia.

Unggahan Depe itu kemudian banjir dukungan dari sejumlah pengguna Instagram.

Kolase foto Dewi Perssik dulu dan sekarang
Kolase foto Dewi Perssik dulu dan sekarang (ISTIMEWA dan INSTAGRAM/dewiperssikreal)

Sebelumnya, Depe juga pernah mengungkapkan keinginannya saat ini.

Ia memiliki alasan lain, soal keinginannya yang akan diwujudkan sebelum memiliki anak.

Depe dan suami ingin membeli rumah baru lebih dulu, baru menjalankan program memiliki anak.

"Rumah lagi, amin, di Jakarta. Sudah cukup, kan kalau ada yang lebih lagi kalau ada momongan kan enak."

"Tahun depan Insya Allah, makanya rumah dulu,” ujar Depe saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Dikutip dari tayangan infotainment, Depe juga sudah melihat perubahan sikap suaminya yang membuatnya tenang.

"Mungkin karena lihat secara perilaku Aa (Angga Wijaya), itu pun yang namanya manusia, kadang aku labil."

"Cuma saat ini kan lagi adem, lagi ada yang bikin hati aku tentram, bikin aku tenang."

"Perempuan tuh intinya bikin tenang, kalau ada yang bikin nyaman sudah lah cowok pasti dikasih"

"Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus," tutupnya. (*)

Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved