Berita Solo Terbaru

5 Fakta Mobil Dipakirkan Lantas Ditinggal Pergi Orang Misterius yang Resahkan Warga Banyuanyar Solo

Berikut ini lima fakta menarik tentang mobil tidak bertuan yang mangkrak selama sepekan di gang Banyuanyar Solo karena tidak tahu siapa pemiliknya.

5 Fakta Mobil Dipakirkan Lantas Ditinggal Pergi Orang Misterius yang Resahkan Warga Banyuanyar Solo
TribunSolo.com/Adi Surya
Mobil Chevrolet warna hitam berpelat nomor polisi F-1219-GW yang merasahkan warga Banyuanyar diamankan di Polsek Banjarsari, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Selama beberapa hari ini tepatnya sepekan, warga Banyuanyar Utara RT 04 RW 09, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo diresahkan dengan sosok misterius.

Ya, sosok yang tidak diketahui namanya dan dari mana berasal, tiba-tiba memarkirkan mobil pabrikan Amerika Serikat (AS) Chevrolet warna hitam berpelat nomor polisi kawasan Jawa Barat (Jabar) yakni F-1219-GW.

Usai memarkirkan mobil di gang sempit, sang sopir lantas pergi begitu saja hingga kini tidak diketahui mobil tersebut milik siapa.

Bahkan tidak hanya membuat warga penasaran dan gempar, tetapi akses warga di kawasan tersebut menjadi terhambat sehingga pada Selasa (25/2/2020) mobil tersebut diambil petugas Polsek Banjarsari.

Mobil Misterius Tak Bertuan Pabrikan AS Diparkir Berhari-hari di Gang Resahkan Warga Banyuanyar Solo

Berikut ini lima fakta menarik tentang mobil tidak bertuan yang mangkrak selama sepekan ini di gang Banyuanyar Solo :

1. Resahkan Warga Banyuanyar

Warga Banyuanyar Solo diresahkan dengan keberadaan mobil tak bertuan pabrikan Amerika Serikat (AS) yang dibiarkan terparkir di depan rumah seorang warga berhari-hari.

Tepatnya, mobil yang masih mengkilap tersebut bermerek Chevrolet warna hitam berpelat nomor polisi F-1219-GW itu terparkir di gang sempit di Banyuanyar Utara RT 04 RW 09, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Mobil tersebut tampak menghadap ke utara yang diduga sengaja ditinggalkan pemiliknya di lokasi tersebut selama sepekan ini.

Ketua RT 04 RW 09, Nanung Budi Santosa menyampaikan mobil tersebut sudah terparkir kurang lebih selama sepekan.

Halaman
1234
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved