Breaking News:

Gara-gara Kesal Sang Pacar Dilamar Pria Lain, PNS di Sulbar Sebar 13 Video Mesum di Medsos

Tindakan ini diduga dilatarbelakangi karena si pria kesal pacarnya dilamar pria pujaan lain.

TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang pegawai di salah satu instansi Pemerintah Povinsi Sulawesi Barat berinisial WA (32) nekat menyebar video syur dengan kekasihnya yang berinisial A (23) yang juga pegawai di DPRD Sulbar.

Tindakan ini diduga dilatarbelakangi karena si pria kesal pacarnya dilamar pria pujaan lain.

Fakta Dibalik Video Mesum Gadis Mamuju yang Viral Jelang Nikah, Berawal dari Sakit Hati

Dalam penangkapannya polisi menemukan ada 13 video mesum yang dilakukan korban dan pelaku di berbagai lokasi yang disebar pelaku ke media sosial hingga membuat korban jadi malu.

Satuan Reserse kriminal polresta Mamuju, akhirnya menahan WA, Senin (2/3/2020) kemarin. Ia sakit hati lantaran wanita yang ia pacari selama empat tahun belakangan dilamar pria pujaan lain.

Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto menjelaskan, dari tangan pelaku polisi telah mengamankan empat buah handphone yang digunakan pelaku untuk menyebarkan video syur tersebut.

Selain itu, screenshot 15 video dan puluhan foto adegan mesum korban menjadi bukti petugas untuk mengembangkan kasus ini lebih lanjut.

“Empat buah ponsel yang diduga digunakan oleh  pelaku menyebar konten asusila di media sosial kami sita. Motif pelaku menyebarkan video syur dengan kekasihnya lantaran sakit hati karena korban A dilamar oleh pria lain. Pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut jika korban menikah dengan laki-laki lain."jelas Kapolresta Mamuju.

Ke-13 video asusila yang disita polisi umumnya berdurasi bervariasi mulai dari satu menit, dua menit hingga ada video dengan durasi 9 menit.

Kronologi Gadis Madura Mesum dengan Pacar dan Ditonton Seorang Preman di Sekitar Bandara Trunojoyo

Sementara, lokasi yang digunakan pelaku dan tersangka berbuat mesum juga terjadi di beberapa tempat, di antaranya di kos pelaku, rumah tante pelaku, dan tempat lainnya.

Pelaku dan korban sendiri yang sama-sama berprofesi sebagai pegawai pemda diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 4 tahun terakhir.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved