Berita Persis Solo

Kans Persaingan Lini Belakang Persis Solo: Ada Persaingan Ketat Antarpemain

Duet pemain Persis Solo, Bruno Casimir-Joko Susilo, yang tampil apik saat uji coba melawan Semen Padang pada Kamis (5/03/2020) sepertinya akan goyah.

Kans Persaingan Lini Belakang Persis Solo: Ada Persaingan Ketat Antarpemain
TRIBUNSOLO.COM/ILHAM OKTAFIAN
Pemain Persis Solo saat latihan di Lapangan Dohohudan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Senin (9/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com,Ilham Oktafian

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Duet pemain Persis Solo, Bruno Casimir-Joko Susilo, yang tampil apik saat uji coba melawan Semen Padang pada Kamis (5/03/2020) sepertinya akan goyah.

Pasalnya, Joko Susilo yang di laga kemarin bermain bagus, saat latihan pada Senin (9/03/2020) di Lapangan Donohudan membuat blunder 2 kali yang berbuah gol.

Kesalahan pertama Joko Susilo adalah saat ia melakukan back pass terlalu pelan pada Wildan Mauludin, bola liar yang gagal sampai pada sang kiper dimanfaatkan oleh Andre Oriza untuk mencatatkan skor.

Gonzales Dikabarkan akan Dipinang Persis Solo, Begini Tanggapan Pelatih Salahudin

Kedua Joko Susilo terjadi saat ia melakukan pelanggaran terhadap Roshadi Fauzi, tendangan bebas yang diambil oleh Sansan berbuah gol indah.

Kedua kesalahan Joko Susilo saat latihan tersebut akan memanaskan pilihan starter lini belakang Persis Solo, Alaik Sobrina yang tampil cukup bagus saat latihan akan membuat bimbang Pelatih Solahudin.

Sejauh ini hanya sang kapten Bruno Casimir yang selalu konsisten bermain bagus saat Persis Solo latihan maupun saat melakukan pertandingan.

Liga 2 Digelar PT LIB Mulai 13 Maret 2020, Dua Pemain Persis Solo Ini Dimungkinkan Tak Bisa Merumput

Kans ketatnya persaingan di lini belakang Persis Solo mengingatkan kita saat Pelatih Salahudin melakukan wawancara selepas laga memuaskan melawan Semen Padang.

"Saya tidak bisa munafik, semua pemain pasti ingin menjadi starter."

"Namun untuk posisi bek sendiri terjadi persaingan ketat, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan." ujar sang pelatih.

Jelang Bergulirnya Kompetisi Liga 2, Pelatih Persis Solo Salahudin Klaim Semua Pemain Sudah Menyatu

Menarik untuk dilihat siapakah yang menemani Bruno Casimir di jantung lini pertahanan Persis Solo nanti. (*)

Penulis: Ilham Oktafian
Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved