Breaking News:

Wapres Terima Penghargaan dari UNS

Ultah Dapat Penghargaan dari UNS, Wapres Ma'ruf Amin Sebut Dia Sekrup di Mesin Besar Ekonomi Syariah

Penghargaan pengembangan ekonomi syariah dari UNS Solo yang diterima Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin cukup spesial, karena bertepatan dengan ultahnya.

TribunSolo.com/Adi Surya
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin resmi menerima penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana yang diberikan Rektor Prof Jamal Wiwoho di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (11/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin menerima penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (11/3/2020).

Penghargaan tersebut rasanya spesial bagi orang nomor dua di Indonesia itu yang menjadi wakilnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bagaimana tidak, bukan hanya karena ditemani istri Wury Estu Handayani, penghargaan diberikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Hari ini yang menunjukkan tanggal 11 Maret, merupakan hari ulang tahunnya Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Sebelum Wapres Maruf Amin Tiba, Petugas Cek Suhu Badan Tamu Undangan di UNS Solo

Kiai Ma'ruf lahir pada 11 Maret 1943 atau 77 tahun silam.

Dia mengaku tidak pernah membayangkan akan dianugerahi penghargaan di bidang ekonomi syariah yang bertepatan dengan puncak Dies Natalis UNS Solo ke-44 tahun.

Ya, penghargaan tersebut diberikan langsung Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho atas sumbangsihnya dalam mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

1.500 Personel TNI - Polri Amankan Kunjungan Wapres Maruf Amin di UNS Solo, Begini Rinciannya

"Sesunguhnya saya tidak pernah membayangkan akan diberikan penghargaan seperti ini," ujar Ma'ruf Amin.

"Ini terlalu tinggi untuk saya," imbuhnya membeberkan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved