Liga Inggris

Alan Shearer Tak Terima Jika Liverpool Dihadiahi Gelar Juara Liga Inggris di Tengah Kompetisi

Jalannya pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 resmi ditangguhkan untuk sementara waktu karena merebaknya kasus virus corona.

Alan Shearer Tak Terima Jika Liverpool Dihadiahi Gelar Juara Liga Inggris di Tengah Kompetisi
TWITTER.COM/LFC
Bendera klub Liga Inggris, Liverpool 

TRIBUNSOLO.COM -- Mantan bomber timnas Inggris, Alan Shearer, ikut berkomentar soal wacana pemberian gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 kepada Liverpool.

Jalannya pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 resmi ditangguhkan untuk sementara waktu karena merebaknya kasus virus corona.

Untuk itu, seluruh pertandingan yang sedianya dilakukan medio Maret-awal April ditunda demi menekan penyebaran virus yang juga dikenal dengan COVID-19.

Surat Sakti Bocah Daragh Curley untuk Jurgen Klopp : Liverpool Kalah 3 Kali, Gagal Samai Treble MU

Namun di tengah dihentikannya Liga Inggris, muncul wacana bahwa kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth itu dibatalkan.

Uniknya ada beberapa pihak yang meminta untuk memberikan gelar juara Premier League musim ini kepada Liverpool.

Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri), merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Virgil van Dijk, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, 14/4/2019
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri), merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Virgil van Dijk, dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Anfield, 14/4/2019 (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

Liverpool memang dinilai paling pantas mendapatkan hal tersebut karena posisi mereka saat ini di puncak klasemen sementara.

Akan tetapi reaksi keras juga muncul dari beberapa pihak terkait wacana penyerahan gelar kepada The Reds tersebut, termasuk striker legendaris timnas Inggris Alan Shearer.

Alan Shearer meyakini bahwa keputusan tersebut akan menjadi tidak adil jika musim tidak berjalan sampai tuntas.

Profil Bibi Ardiansyah, Suami Vanessa Angel yang Ditangkap Diduga Narkoba, Apa Profesinya?

Top skorer sepanjang masa Liga Inggris itu juga menilai hal tersebut merupakan keputusan yang sangat kejam bagi skuat asuhan Juergen Klopp.

Akan tetapi, ia menyoroti bahwa The Reds masih belum mengumpulkan poin yang cukup untuk bisa dinobatkan menjadi juara.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved