Langganan CloudX Meeting Digratiskan Sebulan untuk Dukung Kerja dari Rumah, Begini Cara Aksesnya

Selain itu, layanan solusi bisnis korporasi dari Telkomsel ini juga membebaskan kuota akses data CloudX Meeting hingga 60 GB untuk host meeting

Langganan CloudX Meeting Digratiskan Sebulan untuk Dukung Kerja dari Rumah, Begini Cara Aksesnya
(Telkomsel)
Cloud X Telkomsel 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu yang lalu pemerintah menerapkan sistem bekerja, belajar, dan beribadah di rumah untuk mencegah persebaran virus corona.

Dalam rangka mendukung imbauan bekerja dari rumah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, penyedia layanan solusi bisnis korporasi CloudX memberikan bebas biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan.

Ingat, Bank Mandiri, BCA, dan Danamon Batasi Jadwal Operasionalnya Mulai Hari Ini

Jadwal Acara TV Hari Ini, Senin 23 Maret 2020: Ada Liga Dangdut Indonesia 2020 di Indosiar

Selain itu, layanan solusi bisnis korporasi dari Telkomsel ini juga membebaskan kuota akses data CloudX Meeting hingga 60 GB untuk host meeting, dan 30 GB untuk peserta meeting.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa Telkomsel mengupayakan aktivitas pelanggan dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama bekerja dari rumah melalui layanan CloudX.

"Hal ini sebagai komitmen kami mendorong lingkungan kerja yang lebih progresif dan produktif, terlebih dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini,” ujar Setyanto dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (23/3/2020).

CloudX dapat diakses secara fleksibel dari berbagai macam perangkat, mulai dari desktop, perangkat mobile, hingga laptop.

Dengan demikian produktivitas karyawan diharapkan tetap terjaga walaupun harus bekerja dari rumah.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group.

CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual dalam meningkatkan kolaborasi antar karyawan di mana pun dan kapan pun. 

Meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta.

Sedangkan CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group yang efektif dan efisien bagi organisasi.

Informasi lebih lengkap tersedia melalui website di tautan berikut ini.

(Kompas..com / Conney Stephanie)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dukung Kerja dari Rumah, Langganan CloudX Meeting Digratiskan Sebulan",

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved