Breaking News:

Virus Corona

Amankah Pergi ke Gym untuk Jaga Kondisi Tubuh saat Pandemi Corona? Begini Penjelasannya

Olahraga adalah resep untuk kesehatan yang baik, tetapi apakah bijaksana untuk mengunjungi klub kesehatan ketika wabah itu tumbuh?

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
home.bt.com/
Ilustrasi olahraga treadmill. 

TRIBUNSOLO.COM - Olahraga adalah resep untuk kesehatan yang baik, tetapi apakah bijaksana untuk mengunjungi klub kesehatan ketika wabah itu tumbuh?

Beberapa kota dan negara bagian - termasuk Los Angeles, San Francisco, New York, New Jersey, dan Connecticut, telah memutuskan pertanyaan itu untuk penduduknya, memerintahkan gym untuk menutup untuk memaksimalkan jarak sosial dan membantu menghentikan penyebaran virus.

Kisah Tukang Gas Disemprot Disinfektan 32 Kali Sehari : Bukan Virus, Tapi Saya yang Mati

Beberapa rantai kebugaran nasional, termasuk LA Fitness, telah menutup sementara semua lokasi A.S. Gold's Gym telah menutup semua klub AS yang dimiliki perusahaan, termasuk gym di Texas, Oklahoma, St. Louis, Alabama, Carolinas, Colorado Springs, dan Venice, California.

Pada 16 Maret, Satuan Tugas Coronavirus mendesak orang Amerika untuk menghindari berkumpul dalam kelompok lebih dari 10 orang, secara efektif menutup kelas kebugaran kelompok.

Bagaimana dengan tempat-tempat di mana gym masih buka?

Ketika datang ke orang muda yang sehat yang tidak memiliki gejala dan tinggal di daerah di mana tidak ada penyakit luas, aman untuk pergi ke gym, kata Dr. Michael Ison, seorang dokter penyakit menular di Northwestern Medicine di Chicago.

Bisakah Anda pergi ke gym selama social distancing? Jawaban untuk pertanyaan coronavirus.

"Tapi mereka harus ekstra hati-hati," kata Ison kepada Today.

“Ada banyak orang datang dan menggunakan peralatan bersama. Ketika Anda berolahraga, Anda sering menggosok wajah dan hidung untuk mengeluarkan keringat dan kemudian menyentuh setang, itu akan menjadi cara yang bagus bagi seseorang untuk berpotensi berbagi virus."

Apakah aman untuk pergi ke gym dapat berubah seiring waktu karena semakin banyak kasus muncul.

Halaman
1234
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved