Breaking News:

Hanya 3 Hari Kenal, Ratu Rizky Nabila Mantap Diajak Nikah Pemain Persija Alfath Fathier

Beberapa waktu lalu Artis cantik Ratu Rizky Nabila resmi dipersunting pemain Persija, Alfath Fathier.

Instagram Ratu Rizky Nabila
Alfath Fathier Pemain Persija Jakarta Menikah dengan Ratu Rizky Nabila saat Wabah Corona Melanda 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu Artis cantik Ratu Rizky Nabila resmi dipersunting pemain Persija, Alfath Fathier.

Diketahui keduanya resmi melangsungkan akad pernikahan pada hari Minggu
(29/3/2020).

Link Download The Heirs Subtitle Indonesia, Drama Korea Cocok Temani Kamu yang di Rumah

Uniknya, sebelum menikah, keduanya hanya berkenalan selama tiga hari dan mantap menuju jenjang serius.

Hal ini diungkapkan oleh Ratu Rizki saat menjadi bintang tamu dalam program youtube GritteBukaPraktek.

"Tiga hari langsung menikah, brandingnya jadi istri bintang Persija, cerianya kek gimana?" tanya Gritte.

Ratu Rizki pun menceritakan awal petemuan tak terduga dengan Alfath di sebuah kafe.

"Ceritanya aku ketemu dia di kafe, disitu dia lagi sama teman-temannya, sama beberapa orang sama timnya itu, dari tim persija. Nah dia itu nggak ngomomg apa-apa, cuma kenalan aja, tepuk bahu aku dua kali habis itu dia kasih handphonenya," ucap Ratu Rizki.

Alfath Fathier Pemain Persija Jakarta Menikah dengan Ratu Rizky Nabila saat Wabah Corona Melanda
Alfath Fathier Pemain Persija Jakarta Menikah dengan Ratu Rizky Nabila saat Wabah Corona Melanda (media persija)

Ratu berfikir jika pria yang menepuk pundaknya tersebut minta kenalan.

"Aku mikir, dih apaan sih nih orang, nggak kenal nggak apa main kayak gitu lhoa (tepuk bahu)," lanjutnya.

Model seklaigus penyanyi ini mengatakan jika alur kenalannya dengan Alfath sangat singkat.

Halaman
123
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved