Viral Kakek Ojol Ditipu

Viral Driver Ojol Sepuh Ditipu Usai Antar Pelanggan dari Purwokerto ke Solo, Begini Kata Polisi

Kejadian yang menimpa driver ojol Mulyono (59) di kawasan Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tidak laporkan ke polisi.

Tribunsolo.com/Mardon Widiyanto
Bantuan dari patungan untuk driver ojek online (ojol) Mulyono (59) warga Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas yang kena tipu setelah mengantar pelanggan ke Solo, Sabtu (4/4/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Kejadian yang menimpa driver ojek online (ojol) Mulyono (59) di kawasan Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tidak laporkan ke polisi.

Kapolsek Banjarsari, AKP Demianus Paulungan mengungkapkan tidak menerima laporan terkait kasus yang menimpa ojol sepuh asal Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, yang kena tipu pelanggan usai mengantarkan ke Kota Solo secara offline.

"Kami tidak mendapatkan laporan ini," ungkap Demi kepada TribunSolo.com, Minggu (5/4/2020).

Namun menurut Demi, saat kejadian yang menimpa Mulyono Babinkamtibmas langsung menemui korban penipuan di kantor Kelurahan Banyuanyar pada Sabtu (5/4/2020) malam.

Di Balik Musibah Ada Berkah, Beginilah Nasib Driver Ojol Sepuh yang Ditipu Usai Tempuh Jarak 230 Km

"Kasus ini sudah dimintai keterangan dan diselesaikan dengan Babinkamtibmas," aku dia.

Bahkan saat itu para ojol di Solo yang tergerak hatinya ikut membantu korban dengan patungan.

"Jadi, kepolisian tidak memproses ini ke ranah hukum lebih lanjut," kata dia.

Dalam waktu singkat tidak sampai satu jam, solidaritas ojol Solo Raya bergerak menghampirinya yang saat itu dievakuasi di kantor Kelurahan Banyuanyar karena tidak ada uang untuk pulang.

Salah satu koordinator di Solo, Anton mengaku, rekan-rekan ojol langsung bergerak usai mendapatkan kabar berantai yang bertuliskan :

Bpk.e iki kapusan lur di offline seko purwokerto tekan solo bareng tekan masjid mujahidin pamit.e sholat malah mlayu..Saiki posisi neng kelurahan banyuanyar.

Halaman
1234
Penulis: Mardon Widiyanto
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved