Breaking News:

Liga Inggris

Kevin De Bruyne Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Jika Manchester City Gagal Banding ke UEFA

De Bruyne percaya, timnya dapat memenangkan banding tersebut, namun dirinya tidak memungkiri sanksi 2 tahun akan sulit untuk diterima.

zimbio.com
Kevin De Bruyne 

TRIBUNSOLO.COM - Sanksi yang diterima Manchester City bisa membuat gelandang andalannya, Kevin De Bruyne berpeluang besar pindah.

Manchester City saat ini dihadapi dengan ancaman tidak bisa mengikuti Liga Champions untuk dua musim yang akan datang akibat diduga regulasi Financial Fair Play UEFA.

Hal ini berdampak pada masa depan para pemain bintangnya yang kemungkinan akan berpikir untuk meninggalkan Manchester City demi bisa bermain di Liga Champions.

Paul Pogba Ngaku Rindu Bermain Bersama Manchester United, Juventus Terancam Gigit Jari

Salah satunya adalah gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne.

City sendiri saat ini sedang berusaha mengajukan banding mengenai hukuman yang bakal mereka terima.

De Bruyne percaya, timnya dapat memenangkan banding tersebut, namun dirinya tidak memungkiri sanksi dua tahun akan sulit untuk diterima.

Hal ini diungkapkannya ketika De bruyne diwawancarai melalui panggilan video oleh media Belgia HLN yang dikutip Tribunnews dari Evening Standard.

Bek Manchester United Luke Shaw Sarankan Liga Inggris Distop, Liverpool Batal Juara

Saat ini De Bruyne masih menunggu keputusan yang bakal diterima meski pihak klub sudah mengatakan pada para pemain mengenai banding yang sedang diajukan.

"Aku hanya menunggu. Klub telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mengajukan banding dan bahwa mereka hampir 100 persen yakin bahwa mereka benar," jelas De Bruyne.

Lalu dirinya pun menunggu sambil tetap mempercayai timnya.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved