Breaking News:

Berita Populer 14 Mei 2020 : Rekontruksi Pembunuhan Sejoli hingga Sri Mulyani Ogah Disebut Dinasti

Ada sejumlah berita populer yang muncul di Solo Raya pada Kamis 14 Mei 2020.

TribunSolo.com/Ryantono Puji Santoso
Rekonstruksi pembunuhan di rumah kontrakan RT 05 RW 12, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Kamis (14/5/2020). 

TRIBUNSOLO.COM - Ada sejumlah berita populer yang muncul di Solo Raya pada Kamis 14 Mei 2020.

Di Solo misalnya, rekontruksi pembuhunan dua pasangan pria dan wanita di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari menyedot perhatian warga sekitar hingga muncul fakta-fakta baru.

Kemudian Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menanggapi 'ora pas' (tidak tepat) kenaikan BPJS Kesehatan di masa pandemi Corona hingga adanya 100 ABK pesiar dari luar negeri asal Solo dan sekitarnya akan pulang kampung.

Sementara di Karanganyar, tahlilan ayahanda Dory Harsa tukang kendang viral yang sempat mengikuti Didi Kempot dihadiri juga rekannya bekas tukang ojek.

Kemudian di Klaten berita soal Bupati Sri Mulyani yang ogah disebut dinasti keluarga hingga suasana haru pemulangan satu keluarga yang terbebas dari Corona di RSD Bagas Waras.

Berikut ini ulasan berita selengkapnya :

1. Rekontruksi Pembunuhan Banyuanyar

Penemuan dua sosok mayat sempat menghebohkan warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, beberapa waktu lalu.

Warga gempar karena mayat pria dan wanita itu ditemukan di dalam rumah, dalam kondisi telanjang.

Belakangan, korban yakni So (49) warga Cileduk, Kota Tangerang, dan Ti (36), warga Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, diketahui sebagai korban pembunuhan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved