Breaking News:

Info Otomotif

Daftar Harga Motor Bebek Bekas di Bursa Lelang, Motor Bekas Murah Mulai Rp 2 Jutaan

Membeli sepeda motor bekas menjadi alternatif bagi Anda yang merasa kemahalan untuk memiliki model baru. Salah satu sumber motor bekas murah.

(GridOto.com)
Ilustrasi lelang motor bekas 

TRIBUNSOLO.COM -  Membeli sepeda motor bekas menjadi alternatif bagi Anda yang merasa kemahalan untuk memiliki model baru. Salah satu sumber motor bekas murah, bisa Anda cari di balai lelang.

Banyak yang beranggapan membeli motor bekas di balai lelang banyak ruginya. Biasanya mereka takut tertipu surat-surat yang tidak asli, hingga kondisi mesin yang sudah tidak orisinal.

Padahal jika lebih teliti dan tahu cara main membeli sepeda motor di balai lelang, Anda bisa dapat harga di bawah pasaran dengan kondisi yang cukup baik.
 

Presiden Direktur PT Balai Lelang Serasi (Ibid) Daddy Doxa Manurung, mengatakan, sepeda motor bekas yang dijual di bursa lelang memiliki kualitas serta kelengkapan surat-surat yang terjamin.

“Sebetulnya di balai lelang sangat transparan, karena semua informasi bisa konsumen dapatkan,” ujar Doxa, kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, kelebihan balai lelang dibandingkan showroom motor bekas menurut Doxa adalah ketersediaan unit yang melimpah.
 

Di balai lelang, konsumen bisa memilih dan membandingkan satu jenis motor yang sama. Misalkan untuk Honda Revo, calon pembeli bisa bebas memilih motor keluaran tahun berapa atau varian apa.

Daftar Harga Motor Sport Terbaru Mei 2020, Ninja 250 ABS SE Smart Key 2020 Mulai Rp 77 Jutaan

Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru Mei 2020, BeAT Street Mulai Rp 17 Jutaan

“Konsumen bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan mereka. Mau cari yang paling bagus, kurang sedikit, kurang banyak, atau yang perlu banyak perbaikan,” ucap Doxa.

Berikut ini daftar motor bebek yang ditawarkan di balai lelang JBA pada Mei 2020:

Yamaha

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved