Breaking News:

Seusai Ganti Nama Shakira Jadi Aisha, Denada Bagikan Potret Putrinya hingga Cerita Tiap Check Up

Setelah mengumumkan nama pengganti untuk putrinya Shakira menjadi Aisha, Denada mengunggah foto terbaru sang putri di akun Instagramnya.

Instagram @denadaindonesia
Denada dan Shakira Aurum 

TRIBUNSOLO.COM - Setelah mengumumkan nama pengganti untuk putrinya Shakira menjadi Aisha, Denada mengunggah foto terbaru sang putri di akun Instagramnya, Kamis (14/5/2020).

Foto tersebut dibagikan Denada untuk memperlihatkan gaya Aisha setiap check up ke dokter.

Tampak Aisha yang mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang.

Tes Kepribadian: Bentuk Telapak Tangan Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu, Begini Penjelasannya

Jadwal Acara TV Jumat 15 Mei 2020: TRANS TV GTV SCTV Indosiar ANTV, Ada Hafiz Indonesia 2020 di RCTI

Dijual per Bungkus Rp 500 Ribuan Bahkan Bisa Lebih Mahal, Apa Istimewanya Oreo Supreme?

Tak lupa topi, masker hingga kacamata.

Aisha masih harus menjalani kemoterapi meski rawat jalan.

Denada bersyukur, hasil pemeriksaan sang putri selalu baik.

Begini cerita Denada tentang rutinitas kontrol ke dokter untuk Aisha:

Hari ini kita ke RS karena Aisha ada jadwal check up dan ketemu dokter.

Alhamdulillah semua hasilnya baik.

Tinggal tunggu next jadwal chemo lagi.

Ini deh style kita kalo musti ke RS.

Masker, kacamata, topi, lengan panjang, celana panjang, kaos kaki diluar 

(Buat yg belum ngeh, Shakira sekarang namanya Aisha)

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Denada mengumumkan nama baru pengganti nama Shakira menjadi Aisha.

Ia pun berkali-kali mengingatkan kepada warganet tentang perubahan nama Shakira menjadi Aisha.

Berikut cerita Denada sebelumnya:

Ceritaku tahun 2014.

Waktu Aisha umur 2 tahun (buat yg belum ngeh, Shakira skrg namanya Aisha).

Niatanku, weaning with love.

Tapi se lembut2nya aku berusaha waktu itu, ternyata tetep aja ada proses nangis2 ngambek yg harus dilalui.

Aku inget banget.

Waktu itu, 2 hari pertama adalah yg paling susah.

Begitu masuk hari ke 3 dan 4, alhamdulillah, jauh lebih gampang.

Dia udah bs tidur tanpa nenen, cuma aja tengah malem nya kadang masih suka kebangun minta nenen.

Proses dr awal sampe akhirnya sukses berenti nenen?

Seinget aku, seminggu.

Hari ke 8, Aisha udah bobo pules sepanjang malam tanpa kebangun minta nenen lagi.

O iya dan sebelum aku berhentikan nenen malam, Aisha sudah berhenti nenen sepanjang hari.

Jadi awalnya itu, mengurangi frekuensi nenen dari bangun tidur sampai tidur.

Dikurangi pelan2, sampai akhirnya betul2 berenti dan cuma nenen saat mau tidur malam sampai bangun pagi.

Tapi prosesnya pelan pelan banget. Berminggu2 pokoknya.

Dari mulai nenen sekian kali sehari, sampai berkurang cuma sekali sehari, sampe akhirnya berhenti total.

Saat lagi proses ini, aku udah mulai banyak cerita2 ke dia, bahwa dia sudah semakin besar.

Udah mau ulang tahun, udah musti mulai berenti nenen.

Pokoknya diomongin ituuuu terus tiap hari dengan lembut.

Nah begitu dia mantep berenti nenen pagi sampai malam dan udah terbiasa banget, barulah aku mulai berentikan nenen malam nya juga.

Itu dulu pengalaman aku.

Bu Ibu ada yg lagi menyapih? Atau ada yg lagi mulai bikin planning untuk menyapih? Atau ada cerita seru ga waktu menyapih?

Share yah sama aku di kolom komen yah.

Pengen tau deh pengalaman Ibu yg lain gimana waktu menyapih

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved