Breaking News:

Liga 1

PSS Sleman Bisa Kehilangan Yevhen Bokhasvili Apabila Liga 1 2020 Terhenti

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili berpeluang hengkang apabila Liga 1 2020 resmi dihentikan

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili berpeluang hengkang apabila Liga 1 2020 resmi dihentikan 

BOLASPORT.COM - Penyerang PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili membuka peluang hengkang dari Sleman bila kompetisi Liga Indonesia tak lanjut.

 
Yevhen Bokashvili blak-blakan kepada media Ukraina, Football Ukraina mengenai kariernya di Indonesia pada Jumat (15/5/2020).

Termasuk juga soal kelanjutan kariernya bersama PSS Sleman.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah menetapkan kompetisi ditangguhkan hingga 29 Mei 2020 sampai keadaan di Indonesia memungkinkan untuk melanjutkan liga.

Maka Liga bisa dilanjutkan kembali per 1 Juni 2020.

Namun jika tidak bisa dilanjutkan, liga musim ini kemungkinan besar akan dibatalkan.

"Di Indonesia, sepak bola adalah permainan yang sangat populer. Orang-orang datang ke stadion. Tetapi kekhawatiran soal virus corona meningkat, banyak pemain (asing) di sini bisa hengkang jika kompetisi tak dilanjutkan," kata Yevhen.

"Di Eropa, keputusan sudah dibuat (soal kelanjutan kompetisi). Di Indonesia, mungkin pertandingan tak akan dilanjutkan dalam waktu dekat. Hal ini tak baik bagi pemain asing, mereka sudah lama menunggu," tambahnya.

Jika kompetisi tak dilanjutkan, Yevhen pun tak menampik kemungkinan untuk hengkang mencari klub lain, atau bahkan kompetisi di negara lain.

"Penurunan gaji tergantung berapa lama. Hal ini penting keika saat kompetisi dilanujutkan nantinya. Jika kompetisi dibiarkan berlarut-larut, saya perlu berpikir agar pindah ke klub lain (atau berkarier di tempat lain)."  

Halaman
12
Editor: tribunnews
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved