Beredar Video Viral Drive Thru di Indomaret, Begini Kata Manajemen

Awalnya video tersebut diposting oleh akun Instagram @yessicachandraa yang kemudian di-repost oleh beberapa akun lainnya.

(Facebok Indomaret)
Layanan Indomaret DriveThru 

TRIBUNSOLO.COM - Viral baru-baru ini sebuah video  yang menunjukkan minimarket Indomaret mempunyai layanan Drive Thru seperti McDonald's.

Awalnya video tersebut diposting oleh akun Instagram @yessicachandraa yang kemudian di-repost oleh beberapa akun lainnya.

Daftar Promo Indomaret Terbaru 19 Mei 2020: Dapatkan Diskon hingga 35 Persen untuk Minuman Segar

"grgr ini viral di Tiktok yaudah deh aku upload aja. Indomaret Drive thru di Surabaya.Biar ga di share sana sini tanpa cantumin credit :( @tiktokofficialindonesia," tulisnya dalam caption video, dikutip Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Menanggapi hal itu Direktur Marketing Indomaret Wiwiek Yusuf mengatakan, layanan tersebut sudah diperkenalkan sejak tahun lalu.

"Kami sudah memperkenalkan layanan ini sejak September 2019 yang lalu tepatnya di Jalan Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Menurut dia, layanan tersebut merupakan salah satu inovasi baru Indomaret untuk memberikan alternatif dan kemudahan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang mempunyai keterbatasan waktu dan ingin lebih praktis.

Layanan ini memiliki konsep yang dimana pelanggan bisa tetap berada di kendaraannya sambil berbelanja.

"Nanti ada dua loker atau counter pelayanan yang ada di sana, jadi pertama-tama pelanggan bisa take order, pilih barang-barang belanjaan dan lakukan pembayaran. Setelah itu selesai, pelanggan bisa menuju counter kedua untuk mengambil pesanan," jelas dia.

Wiwiek menambahkan melalui layanan Indomaret Drive Thru ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif yang positif di masa pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat didorong untuk melakukan Physical Distancing.

"Kami berterimakasih ke pelanggan dan masyarakat luas yang telah merespons dengan antusias. Kami berharap layanan ini bisa menjadi salah satu alternatif yang digunakan masyarakat di tengah pandemi ini dan semoga kami juga dapat terus meningkatkan pelayanan kami," jelas dia.

Promo Indomaret dan Alfamart Periode Sampai 31 Mei 2020: Dapatkan Potongan Rp 10 Ribu

Halaman
12
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved