Breaking News:

E-Channel BNI Syariah : Kemudahan Transaksi di Tengah Pandemi

Solusi yang ditawarkan BNI Syariah Cabang Surakarta agar masyarakat tetap menikmati layanan perbankan dalam kondisi pandemi adalah fasilitas E-Channel

Editor: Aji Bramastra
dokumen BNI Syariah Cabang Surakarta
Branch Manager BNI Syariah KC Surakarta, Dody Rukadi. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - BNI Syariah Cabang Surakarta ikut mendukung imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol Covid-19.

Tindakan tersebut merupakan langkah yang diambil BNI Syariah Cabang Surakarta dalam rangka memberikan perlindungan maksimal kepada pegawai, keluarga, bahkan nasabah.

Selama masa antisipasi terkait Pandemi virus corona atau COVID-19 & bulan Ramadhan, operasional perbankan BNI Syariah Surakarta menerapkan layanan  terbatas kantor cabang yaitu pukul 09.00-14.00 WIB.

Selain itu, BNI Syariah mewajibkan nasabah untuk memakai masker, serta memastikan pengukuran suhu tubuh nasabah apabila akan bertransaksi di outlet BNI Syariah Surakarta.

Nah, solusi yang ditawarkan BNI Syariah Cabang Surakarta agar masyarakat tetap dapat menikmati layanan perbankan dalam kondisi pandemi dan libur menjelang lebaran, adalah menggunakan fasilitas layanan E-Channel.

E-Channel BNI Syariah meliputi BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking untuk personal dan BNI Direct untuk institusi.

Adapun keunggulan layanan BNI Mobile Banking yang diberikan diantaranya adalah :
- Top up Uang Elektronik (TapCash, LinkAja)
- Pembelian pulsa dan paket data, token listrik
- Pembayaran tagihan telepon dan TV berlangganan
- Transfer antar BNI Syariah dan antar bank
- Pembayaran pelunasan biaya ibadah haji dan zakat
- Infaq dan shadaqah, dimana BNI Syariah bekerjasama dengan beberapa Lembaga untuk penerimaan ZIS ( Zakat, Infaq, Shadaqah) yaitu BAZNAS, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Aksi Cepat Tanggap (ACT).  

Sedangkan untuk institusi dapat memanfaatkam fasilitas BNI Direct untuk melakukan aktivitas transaksi keuangan (Inquiry, In-house, Kliring (LLG/RTGS), bulk payment, payroll & tax payment) dari rekening nasabah di BNI Syariah.

Lewat BNI Direct, bisa juga memperoleh informasi transaksi yang tercatat di rekening perusahaan dengan lebih Cepat, Mudah dan Aman.

BNI Syariah juga menyediakan fasilitas e-form pembukaan rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved