Breaking News:

Ingat NF, ABG Pembunuh Balita di Sawah Besar? Kini Hakim Kabulkan Permohonan Penangguhan Penahanan

Ingatkah dengan NF ?, tersanga remaja yang membunuh balita di Sawah Besar, Jakarta Pusat

montase : Warta Kota, Instagram
NF, remaja yang sempat bikin geger setelah membunuh tetangganya yang masih berusia 5 tahun, disebut hamil akibat pelecehan seksual. 

TRIBUNSOLO.COM - Ingatkah dengan NF ?, tersanga remaja yang membunuh balita di Sawah Besar, Jakarta Pusat, dengan ditenggelamkan ke bak mandi hingga tewas?

Kini update kabar terbarunya, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kini mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang diajukan oleh tim penasihat hukum NF.

Curhat kepada Kak Seto, NF Cerita Tentang Penyesalannya dan Mimpi yang Tersisa dalam Hidupnya

NF (14) diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap balita berinisial APA yang menyebabkan kematian. Belakangan diketahui, NF juga menjadi korban rudapaksa. NF pernah diperkosa paman dan kekasihnya sendiri.

Direktur LBH Mawar Saron Jakarta, Ditho H.F. Sitompoel, selaku pihak yang memberikan pendampingan hukum kepada NF, mengatakan pemberian penangguhan penahanan diberikan pada Rabu (3/6/2020), melalui Penetapan No. 12/Pid.Sus-Anak/2020/PN.Jkt.Pst.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo dan rumah NF di Sawah Besar, Jakarta Pusat - Begini kabar terbaru remaja SMP pembunuh bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kak Seto meminta agar tak dipenjara hingga kebiasannya saat SD.
Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo dan rumah NF di Sawah Besar, Jakarta Pusat - Begini kabar terbaru remaja SMP pembunuh bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kak Seto meminta agar tak dipenjara hingga kebiasannya saat SD. (TRIBUN JAKARTA DIONSIUS ARYA BIMA SUCI / MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT)

Penetapan No. 12/Pid.Sus-Anak/2020/PN.Jkt.Pst berisi:

1. Mengabulkan pemohonan dari Tim Penasehat Hukum Pelaku Anak;

2. Menangguhkan penahanan Pelaku Anak NF terhitung sejak tanggal 03 Juni 2020; 

3. Memerintahkan kepada Jaksa Penuntut Umum untuk melaksanakan penetapan ini;

4. Memerintahkan agar Pelaku Anak atau keluarganya selekas mungkin diberitahukan dan diberikan penetapan ini. 

Penangguhan penahanan diberikan atas dasar pertimbangan sejak penyidikan sampai saat ini anak NF selalu koperatif dalam mengikuti proses hukum, anak NF tidak pernah dipidana.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved