Breaking News:

Penjelasan Rinni Wulandari soal Dihapusnya Video Klip Lagu Kekeyi di YouTube

Padahal sebelumnya video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi menjadi trending nomor satu di youtube, karena banyak ditonton dan juga dihujat.

YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka
Lagu Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' yang trending 1 di Youtube 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA- Lagu youtuber Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' menjadi sorotan publik hingga heboh selama beberapa hari belakangan ini.

Video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi menjadi trending nomor satu di youtube, karena banyak ditonton dan juga dihujat.

Kini, kehebohan itu bertambah setelah video clip lagu 'Keke Bukan Boneka' kembali menjadi sorotan dan dibuat geger, setelah youtube menghapus video klip itu dari lamannya.

Sinetron Anak Langit Tamat, Angela Gilsha Ucap Salam Perpisahan: Terima Kasih Kekeluargaannya

Cover Lagu Keke Bukan Boneka, Kevin Aprilio Minta Izin Dulu pada Rahmawati Kekeyi, Begini Pesannya

Jika kita mencari Video Klip dengan kata kunci Keke Bukan Boneka, bukan video klip yang muncul namun layar hitam tertera tulisan dalam videonya 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka'.

“Video tidak tersedia. Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol – Aku Bukan Boneka," tulis keterangan dalam halaman awal video.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Kekeyi.

Video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi dihapus
Video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi dihapus (tangkap layar youtube)

Namun, komentar datang dari penyanyi Rinni Wulandari (30), yang mempopulerkan lagu 'Aku Bukan Boneka'.

Rinni Wulandari sebagai penyanyi yang mempopulerkan Aku Bukan Boneka' yang diduga dijiplak dan dialih judul menjjadi lagu 'Keke Bukan Boneka' yang dinyanyikan Kekeyi.

Dalam laman instagramnya di akun @rinni_w, Rinni Wulandari mengunggah sebuah foto dengan latar hitam dan terdapat tulisan informasi soal dihapusnya lagu 'Keke Bukan Boneka' oleh youtube.

"Hallo semua, nampaknya ada yang harus diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan sosial media aku," tulis Rinni Wulandari, dikutip Warta Kota, Jumat (5/6/2020) dini hari.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved