Diskon Pembelian Mitsubishi Xpander di Bulan Juni, Dapatkan Bunga Nol Persen

Ada juga gratis pula paket Smart Silver untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun.

Editor: Hanang Yuwono
HANDOUT
Mitsubishi Xpander di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2018. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Memasuki bulan Juni ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar program penjualan menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Khusus pembelian MPV Xpander, MMKSI menyediakan paket pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun melalui leasing PT Dipo Star Finance.

Ada juga tawaran paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta dan biaya admin untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, syarat dan ketentuan berlaku.

Daftar Promo Alfamart & Indomaret Rabu 10 Juni 2020, Dapatkan Diskon Produk Sabun Mandi dan Detergen

Warga Manahan Solo Laporkan Kawanan Kera Berkeliaran, Begini Jawaban Pengelola Taman Balekambang

MMKSI di program juga juga menawarkan gratis Kaca Film Konika Minolta dan gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada juga gratis pula paket Smart Silver untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun.

Promo menarik lainnya juga disiapkan di program ini untuk pembelian Xpander Cross, Outlander PHEV dan Sport, Triton, Pajero Sport, Eclipse Cross dan L300.

"Konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui website resmi Mitsubishi serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

"Program ini juga sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sebagian mulai beraktivitas di tengah kondisi saat ini," ujarnya, Rabu (10/6/2020).

(Lita Febriani)
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Beli Xpander di Bulan Juni, Ada Paket Pembiayaan Bunga Nol Persen Tenor 2 Tahun
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved