Breaking News:

Nus Kei Ingin Selesaikan Masalah dengan John Kei Secara Damai, Ini Respons Polisi

Kombes Polisi Yusri Yunus menanggapi keinginan Nus Kei menyelesaikan masalah secara damai dengan John Kei.

Editor: Hanang Yuwono
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei ditangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus menanggapi keinginan Nus Kei menyelesaikan masalah secara damai dengan John Kei.

Pihak kepolisian memastikan proses hukum akan tetap berjalan.

"Ini pidana murni ya, silahkan saja di pengadilan tapi proses tetap berjalan karena ini pasal 340, pembunuhan yang direncanakan," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Kondisi Tragis Pria Korban Kelompok John Kei, Empat Jari Putus dan Satu Jari Terpaksa Diamputasi

Sopir Truk Meninggal Dunia Mendadak Usai Kerokan, Sempat Nongkrong di Warung Kopi

Yusri Yunus juga merespons pernyataan tim kuasa hukum John Kei yang membantah kliennya mengintruksikan anak buah untuk menyerang rumah Nus Kei.

Menurutnya, pihaknya mempersilahkan kuasa hukum untuk membuat pembelaan terhadap kliennya.

"Silahkan saja, ini kan mekanisme hukum, semua penyidikan, saksi saksi, bukti bukti kan ada, ada mekanisme hukum silahkan saja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Nus Kei sempat berkomentar soal kasusnya dengan John Kei saat hendak mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/6/2020).

Dari pantauan, Nus Kei mengendarai mobil keluar dari rumahnya di Klaster Australia, Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa siang.

Nus Kei naik mobil hitam dan mengenakan kemeja biru muda.

Nus Kei sempat berhenti sejenak di depan gerbang perumahan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved