Viral Wanita Lulusan IPB Lamar Kerja Pakai Video TikTok, Kini Dapat Tawaran Sejumlah Perusahaan

aru-baru ini video seorang perempuan yang membuat resume untuk melamar kerja menggunakan video TikTok viral di media sosial.

TikTok @ardswr
Viral seorang perempuan lamar kerja dengan resume versi video TikTok hingga dilirik sejumlah perusahaan. 

TRIBUNSOLO.COM - Baru-baru ini video seorang perempuan yang membuat resume untuk melamar kerja menggunakan video TikTok viral di media sosial.

Diketahui dalam video tersebut, perempuan itu tampak tampil dengan tarian yang energik sembari menunjuk tulisan-tulisan perkenalan dirinya.

Viral Kambing Bermata Satu di Sumedang Jawa Barat, Begini Kisah Lengkapnya

Hingga Jumat (26/6/2020) pagi, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 106 ribu kali dan disukai lebih dari 6 ribu orang dalam unggahan akun TikTok @ardswr.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama lengkap Ardha Suari itu mengaku videonya tersebut memang ia gunakan untuk melamar kerja.

Perempuan yang tinggal di Bali itu mengungkapkan perusahaan yang ia lamar memintanya untuk membuat video TikTok yang mampu meyakinkan perusahaan untuk memilihnya.

Dari situlah, Ardha mengatakan, ia mulai terpikir untuk membuat video yang menjelaskan mengenai dirinya dengan cara yang lebih menarik.

"Benar, jadi aku dapat email tahap lanjutan dari proses seleksi sebuah perusahaan waktu itu."

"Nah, sebenarnya cuma disuruh bikin video TikTok tentang 'why we should choose you'," ungkap Ardha pada Tribunnews.com, Rabu (24/5/2020) sore.

Sempat Viral Disebut Mirip Vanesha Prescilla, Bocah Asal Pati Ini Kini Tumbuh Remaja, Masih Mirip?

Namun, Ardha mengaku sempat ragu-ragu saat akan membuat video perkenalan untuk perusahaan yang ia lamar dengan konsep video TikTok pada umumnya.

Ardha pun memikirkan apakah aksinya tersebut tidak menimbulkan masalah untuk melamar kerja.

Halaman
1234
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved