Kisah Kakek 70 Tahun yang Jadi Sorotan Setelah Berburu Pokemon Go Pakai 64 Handphone di Sepeda

Saat itu, kakek yang kini berusia 70 tahun mengendarai sepeda dengan 11 handphone berada di setangnya, dengan semuanya adalah permainan Pokemon Go.

(Oddity Central News)
Chen Sanyuan, seorang kakek asal Taiwan yang kini kembali jadi perhatian dunia setelah bermain Pokemon Go dengan memasang 64 handphone di sepeda. 

TRIBUNSOLO.COM -  Seorang kakek di Taiwan menjadi sorotan karena berburu Pokemon Go dengan menempatkan 64 buah handphone di sepeda.

Chen Sanyuan sempat menjadi perhatian dunia pada Agustus 2018, ketika salah seorang pengguna jalan mengabadikan aksinya di Taipei.

Ini Penjelasan Baim Wong Soal Alasannya Tutup Komentar di Foto Bareng Jokowi Takutnya Itu Jadi

Jinny Oh Jinny Tayang Lagi di ANTV, Indra Bruggman Sempat Curhat soal Honor saat Berperan Jadi Bagus

Ragam Makanan yang Bisa Menghilangkan Rasa Mual, Makanan Dingin hingga Apel

Saat itu, kakek yang kini berusia 70 tahun mengendarai sepeda dengan 11 handphone berada di setangnya, dengan semuanya adalah permainan Pokemon Go.

Setelah kisahnya menyebar di Reddit, situs game Taiwan, EXP.GG, mewawancarainya di mana Chen mengungkapkan dia ingin bisa mengoperasikan beberapa akun di saat yang sama.

Dia mengaku langung menyukai permainan yang dikembangkan Niantic setelah dikenalkan oleh cucunya, dan memutuskan untuk makin serius memainkannya.

Dilansir Oddity Central pekan lalu, seiring waktu, Chen menggelontorkan uang dan tenaga untuk bermain Pokemon Go. Termasuk menambah jumlah ponsel.

Ketika pertama kali menjadi sorotan, dia sudah mempunyai 11 handphone. Kemudian setelah viral, dia mendapat sponsor sehingga gawainya bertambah.

Dia kembali menjadi perhatian karena dilaporkan TVBS, saat ini dia memiliki sekitar 64 gawai yang dipasang di setang sepeda.

Beberapa kalangan menyarankan supaya Chen mengganti sepedanya menjadi beroda tiga. Sehingga dia tidak mengalami kecelakaan saat berkeliling.

Meski demam Pokemon Go sudah menghilang beberapa tahun lalu, kakek itu masih setia memainkannya, dengan saat ini bobot sepedanya mencapai 22 kg.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kakek Ini Berburu Pokemon Go Pakai 64 Handphone di Sepeda"

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved