Terekam Cium Celana Dalam Wanita saat Sedang Rapat Online, Politikus Ini Mengira Kamera Telah Mati

Asilo melihat-lihat pakaian dalam itu, sebelum kemudian mendekatkannya ke hidung dan menciumnya. Aksinya terlihat oleh anggota dewan yang lain.

(CEN via The Sun)
Ditinho do Asilo, anggota Dewan Kota Braganca Paulista, Brasil, ketika melihat celana dalam wanita berwarna merah. Aksinya terjadi ketika mengikuti rapat dewan yang digelar secara online. 

TRIBUNSOLO.COM -  Seorang politisi sebuah kota di Brasil terekam melakukan perbuatan aneh, yakni mencium celana dalam wanita saat berlangsung rapat online.

Ditinho do Asilo mengeluarkan pakaian dalam itu yang dilaporkan memang dikirimkan kepada dia, di mana dia mengira kameranya mati.

Insiden aneh itu terjadi ketika tengah digelar rapat online Dewan Kota Braganca Paulista, yang berlokasi di tenggara Negara Bagian Sao Paulo.

Pertemuan itu awalnya membahas rencana penebangan pohon di sebuah area, sebagaimana diberitakan The Sun pada Senin (29/6/2020).

Di saat rapat, politisi dari Partai Sosial Kristen itu mengeluarkan celana dalam berwarna merah itu dari bawah dan mulai mengamatinya.

Asilo melihat-lihat pakaian dalam itu, sebelum kemudian mendekatkannya ke hidung dan menciumnya. Aksinya terlihat oleh anggota dewan yang lain.

Dia kemudian mencoba menjelaskan perilaku anehnya itu, di mana dia beralasan menerima paket di tengah berlangsungnya pertemuan.

Flu Babi Jenis Baru yakni G4 Muncul di China dan Disebut Bisa Jadi Pandemi

Telat Bawakan Bekal Makanan, Suami Ini Bacok Istri dan 4 Warga yang Hendak Melerai

Update Corona Global, 30 Juni 2020: Arab Saudi Kini Terkonfirmasi 186.436 Kasus, 1.599 Meninggal

Asilo kemudian menonaktifkan mikrofon seraya membuka hadiah tersebut, dan mengira kamera komputernya mati ketika memeriksa "pemberian" itu.

Salah satu anggota dewan kemudian melihat perilaku aneh tersebut dan menegurnya. Barulah Asilo sadar bahwa tindakannya sudah terekam.

"Sangat disayangkan insiden ini terjadi karena saya kurang cakap terhadap teknologi. Saya mengenakan kaus pink dan seorang teman mengirimkan celana dalam sebagai lelucon," dalihnya.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved