Berita Seleb

Laudya Cynthia Bella Cerai dengan Engku Emran, Ungkap Sudah Berusaha Selamatkan Rumah Tangganya

Bella tak bisa menghindari takdir, ia harus merelakan pernikahannya dengan duda beranak satu itu harus berakhir dengan perceraian.

Instagram/lcb_fanbase
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. 

TRIBUNSOLO.COM -- Artis Laudya Cynthia Bella mengakui jika ia sudah bercerai dari Engku Emran.

Perpisahan itu tidak terjadi begitu saja, Bella mengatakan sudah berusaha dengan berbagai upaya demi menyelamatkan rumah tangganya yang berjalan dua tahun dengan Engku Emran.

Namun, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini akhirnya memutuskan bercerai.

Keluarga Via Vallen Merasa Ngeri, Pembakar Mobil Alphard Mengaku Vianisty dan Ingin Bertemu Idolanya

Corona Belum Selesai, Ilmuwan Klaim Flu Babi Jenis Baru Ditemukan di China, Awas Bisa Jadi Pandemi

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella dalam tayangan Insertlive, dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Bella tak bisa menghindari takdir, ia harus merelakan pernikahannya dengan duda beranak satu itu harus berakhir dengan perceraian.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Meskipun demikian, selama dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, Bella mengaku banyak mendapat hikmah dan pelajaran yang dipetiknya.

“Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella melanjutkan.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Malaysia.

Artikel ini telah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Resmi Cerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Sudah Berbagai Upaya Kami Lakukan

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved