Breaking News:

Mantan Pacar Rizky Febian Azalia Bianda Ungkap Alasan Putus, Padahal Dulu Serius dan Selalu Mesra

Kabar berakhirnya asmara Rizky dan Azalia pertama kali diungkap oleh pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu.

Instagram @rizkyfbian
Rizky Febian dan Azalia 

"Kak Azel banyak yang nanya, jadi gimana kita mau bahas atau nggak, mau kasih tau apa nggak, karena mereka digantung" pinta Putri.

Mendengar permintaan itu pun, Azel pun mengiyakan karena Rizky Febian telah buka suara terlebih dahulu. 

"Karena yang sana udah buka suara, di Youtube yag apa sih. Ada yang ngetag gitu" jawab Azel.

"Sebenarnya udah kejawab gaes, jadi kak Azel berani dong bilang" tegas Putri.

Saat mau melanjutkan ungkapannya, suara Azel pun terdengar bergetar dan ia mengakui dirinya takut menangis tapi dirinya nampak tegar. 

"Oke, ya mungkin aku takut nangis. Ya karena dia udah buka suara ya udah, Akhirnya iya, kita udah masing-masing," jelas Azel. 

"Tapi tetap baik-baik, kita tetap berteman, kita tetap chat, yang penting aku sama Putri masih tetap (baik), nggak boleh sampai putus (hubungan silaturahmi)" lanjut Azel. 

Kendati demikian, ia pun tak memungkiri jika bisa kembali berjodoh dengan putra sulung komedian Sule tersebut. 

"Doain aja kalaupun sekarang gak bareng-bareng, tapi kalau jodoh kita bisa balik lagi," tandas Azel. 

Mengetahui sedikit klarifikasi tersebut, Putri pun meminta kepada warganet untuk tak lagi mempertanyakan alasan kakaknya dan Azel putus. 

"Jadi udah terjawab ya, jangan tanya kenapa. Kita kan nggak bisa apa-apa, itu hak mereka," ucap Putri.

Terlihat dalam postingan Azel dan Putri, keduanya masih sangat akrab meski Azel sudah putus dari Rizky Febian.

(*)

Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved