Breaking News:

Berita Seleb

Sandra Dewi Unggah Potret Sang Ibu yang Awet Muda, Kecantikan Alamiahnya Disebut Warisan

Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang cantiknya natural, ternyata merupakan warisan dari sang ibunda. Potret ibu yang awet muda dipuji warganet.

INSTAGRAM/catharinaerliani
Potret Sandra Dewi bersama ibunda tercinta 

"Emang ada bunyinya?" tanya Sandra Dewi lagi masih penasaran.

Mendengar Sandra Dewi masih heran soal bunyi token listrik jika habis, Fitrop langsung beri kesimpulan.

"Udah itu sudah menjawabnya guys," ucap Fitrop.

"Jadi sobat-sobat sederhanaku semuanya, Sandra Dewi gak pernah dalam hidupnya denger bunyi listrik mati, hahaha," ujar Fitrop sambil tertawa.

Lantas, Sandra Dewi mengaku baru tahu jika listrik akan mati maka akan terdengar bunyi dari token listrik.

"Gue baru tahu, masa sih?" tanya Sandra Dewi masih heran.

"Ya Allah Sandra Dewi gak pernah dengar bunyi token listrik mati," timpal Fitrop masih tertawa.

"Emang lu pernah?" tanya balik Sandra Dewi.

Sontak pengakuan Sandra Dewi itu pun menjadi viral di media sosial Instagram.

Hal ini menurut netizen merupakan gambaran betapa kaya rayanya Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Usai pengakuannya soal token listrik viral, Sandra Dewi mengunggah foto tempat parkir di rumahnya.

Jangan bayangkan tempat parkir rumah Sandra Dewi itu penuh dengan kendaraan atau barang-barang yang ditaruh ala kadarnya.

Sebab ternyata tempat parkir itu terlihat sangat 'cozy' dan Instagramable.

Malah sekilas terlihat seperti taman dengan jalan setapak dan pepohonan yang dipotong rapi.

Sandra Dewi pun ternyata kerap menjadikan tempat parkir ini sebagai lokasi foto.

"Sekarang foto ootd di parkiran.. slide berikutnya anak kembar," tulisnya di akun Instagram.

Dalam foto selanjutnya, Sandra Dewi juga memposting foto dengan latar belakang pepohonan di tempat parkir rumahnya.

Tempat parkir itu menjadi spot favorit Sandra untuk berfoto.

"Tanaman di parkiran ini jadi tempat foto selama #dirumahaja," ungkapnya.

Unggahan Sandra Dewi itu pun memantik komentar warganet.

Banyak yang menyoroti kondisi tempat parkir di rumah Sandra Dewi yang malah seperti objek wisata.

"Di parkiran aja kayak di taman rekreasi.. betah banget dirumah dong ya kaa," komentar warganet.

"hmm parkiran nya aja bagooossss," tulis yang lain.

"Kalo kecil dlu cita2 ku pgn jadi dokter. Setelah jd ibu2 cita2 ku skrg berubah pgn jadi ci @sandradewi88," canda seorang warganet.

(*)

Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Rifatun Nadhiroh
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved