Breaking News:

Artis FTV Inisial HH Digerebek Polisi saat Bersama Pria di Hotel, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH yang disebut-sebut artis FTV, dan seorang pria yang bersamanya di hotel.

TRIBUN MEDAN / HO
ARTIS FTV bernisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan. 

TRIBUNSOLO.COM -- Kasus prostitusi kembali mengguncang jagat dunia hiburan Indonesia.

Seorang artis ibu kota berinisial HH berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH yang disebut-sebut artis FTV, dan seorang pria yang bersamanya di hotel.

Penangkapan Terduga Teroris di Sukoharjo Terkait Penyerang Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni

Fakta Prostitusi Online di Bogor,Korban Pakai Kapsul Perawan di Alat Vital & Tipu Pria Hidung Belang

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam mendapat info bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin dini hari.

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya Riko.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved