Breaking News:

Info Lowongan Kerja

PT Kimia Farma Diagnostika Buka Lowongan untuk Lulusan D3, Cek Posisi yang Dibutuhkan

Anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) tersebut membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma (D3) jurusan kesehatan.

Editor: Hanang Yuwono
ilustrasi canva
Lowongan Kerja 

TRIBUNSOLO.COM -- Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan berikut ada informasi lowongan kerja dari PT Kimia Farma Diagnostika.

Anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) tersebut membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma (D3) jurusan kesehatan.

Dalam situs resminya, Jumat (17/7/2020), PT Kimia Farma Diagnostika membuka lowongan posisi sebagai Marketing dan Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM).

Hasil Klasemen Liga Inggris: Leicester City, Chelsea, Man United Makin Panas Perebutkan Posisi 3

Jadwal Acara TV Jumat 17 Juli 2020, Saksikan SpongeBob SquarePants Movie Pukul 11.00 WIB di GTV

Selain itu pula untuk daerah penempatannya, akan ditempatkan di Outlet Plered Purwakarta.

Untuk persyaratannya berbeda-beda.

Misalnya saja untuk posisi Marketing harus memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) jurusan kesehatan, memiliki SIM A/C, berpenampilan menarik, memiliki pengalaman di bidang marketing, maksimal usia 27 tahun dan dikhususkan untuk Laki-laki.

Sementara untuk posisi ATLM harus memiliki Surat Tanda Registrasi (STR), berpenampilan menarik, bisa mengendarai motor, belum menikah dan diperuntukkan khusus untuk Perempuan.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk mendaftar, bisa mengisi data dirinya melalui website https://bit.ly/rekrutmenkfdplered.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Anak Usaha Kimia Farma Buka Lowongan untuk Lulusan D3 Kesehatan, Mau?

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved