Breaking News:

Gara-gara Terbakar Cemburu, Pria Ini Nekat Bunuh Pacar dengan Kunci Roda

Peristiwa ini dilakukan oleh YD (27), warga Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan terhadap EC (36), warga Kecamatan Teweh Tengah.

Kompas.com
Ilustrasi jenazah. 

TRIBUNSOLO.COM -  Nasib malang harus menimpa seorang wanita yang dihabisi pacarnya sendiri lantaran cemburu.

Peristiwa ini dilakukan oleh YD (27), warga Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan terhadap EC (36), warga Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Pembunuhan tragis tersebut dilakukan di dalam mobil.

Hal ini dibenarkan oleh, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes M Rifa'i mengatakan, EC dihabisi di dalam mobil dengan menggunakan kunci roda lantaran cemburu karena korban diduga selingkuh dengan pria lain.

Rifa'i mengungkapkan, saat sama-sama berada di dalam mobil, pelaku mendapati pacarnya menerima panggilan telepon dari pria lain dengan kata sayang.

"Pelaku mengakui telah menghilangkan nyawa pacarnya karena terbakar rasa cemburu pada korban. Hal itu dikarenakan ia mendapati ada telepon dari seorang laki-laki dengan panggilan sayang di HP korban," ungkap Kombes M Rifa'i saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020) malam.

Pembunuhan Sadis Vina Aisyah di Pacet : Dapat Kode Volume Musik, Rifat Langsung Eksekusi Vina

Bertambah Lagi, Satu Pelaku Pembunuhan George Floyd Dibebaskan Setelah Membayar Jaminan

Usai membunuh pacarnya, pelaku kemudian membuang jasad korban di semak-semak di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk menghilangkan jejak.

Sebelum dibuang, korban terlebih dahulu dibungkus karung berwarna putih.

"Merasa panik, pelaku akhirnya membuang jasad korban di semak-semak. Saat ditemukan, setengah badan korban terbungkus karung berwarna putih," ungkapnya.

Tak butuh waktu lama, tim gabungan dari Jatanras Polda Kalsel dan Reskrim Polres HSS yang sebelumnya melakukan pengembangan temuan jasad korban berhasil mengungkap kasus ini.

Pelaku akhirnya ditangkap di kediamannya dan mengakui perbuatannya telah membunuh korban.

"Untuk pelaku pembunuhan sendiri selanjutnya akan diserahkan kepada Satreskrim Polres HSS guna proses hukum lebih lanjut," tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan diancam Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditelepon Pria Lain dengan Kata Sayang, Wanita Ini Dibunuh Pacar dengan Kunci Roda"

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved