Breaking News:

Nella Kharisma Tegaskan Belum Menikah, Kini Makin Mesra dengan Dory Haryanto: Intip Foto-fotonya

Sebelum dikenal luas seperti sekarang, Nella diisukan menikah dengan penabuh kendang bernama Cak Malik, yang merupakan satu grup musik dengan Nella

Instagram @doryharsa
Nella Kharisma dan Dory Haryanto 

"Klarifikasinya dong Mba, status ini gimana?" tutur Nella Kharisma membacakan komentar warganet saat Live Instagram.

"Ya Allah kok tambah takon ngono. Moro o nyang omah wes to, Ya Allah kenapa tambah tanya kayak gitu. Dateng aja ke rumah kalau gitu (biar tahu) ," timpal Ratih Faradinna, kakak Nella Kharisma.

Tak terima adiknya menjadi bulan-bulanan untuk kabar yang tidak benar, kakak ipar Nella Kharisma pun turun tangan.

"Wes tak omongi to, KUA ndi? KTP ndi? Sing wis kawin i! Bingung dewe, kesel ngomong. Ayo totonan sampe koe tak penjarako kon!(Sudah aku bilang kan, KUA mana? KTP mana? Kok nikah tu! Kok bingung sendiri, kesel kasih tahunya. Ayo taruhan, ku penjarain kamu!" seru kakak ipar Nella Kharisma, Ayu Brylian.

"Puterin KUA satu Nganjuk kalau sampai ada (bukti pernikahan), atau kamu yang tak cari!" timpal Ratih Faradinna.

Sudah jelas membantah kabar tidak benar tentang pernikahannya dengan Cak Malik, Nella Kharisma juga diancam akan kehilangan banyak penggemar.

"2020 ganti idola, ya terserah! Bener enggak? itu kan hak asasi, berarti bukan fans sejati, ganti idola ya terserah. Tapi jangan provokatorin temenmu, untungnya teman-temanmu pintar," ujar Nella Kharisma.

"Ngefans itu ya sama karyanya dong bukan sama urusan pribadinya, gitu lho," sambungnya.

Nella Kharisma mengaku dirinya tak takut jika harus kehilangan banyak penggemar hanya karena tudingan itu.

Selama ini dirinya merasa sudah cukup bersabar dengan kabar pernikahannya dengan Cak Malik dan segala tudingan lain.

"Aku tu selalu sabar, yang membuat berita itu lho enggak ngerti, sudah bilang tidak (menikah) tapi enggak percaya," tandasnya.

Kini Nella nampak kerap membagikan kebersamaannya dengan Dorry.

Berikut potret kebersamaan mereka.

(*)

Penulis: Rifatun Nadhiroh
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved