Breaking News:

Mengenal Lebih Dekat Vivo TWS Neo, Nyaman untuk Mendengarkan Musik dan Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

KompasTekno pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan Vivo TWS Neo selama beberapa hari untuk beragam aktivitas, mulai dari mendengarkan musik.

(KOMPAS.com/YUDHA PRATOMO)
Baterai Vivo TWS Neo bisa tahan hingga 5 jam tanpa charging case. 

TRIBUNSOLO.COM -  Vivo dalam perilisan smartphone X50 dan X50 Pro terbarunya juga turut memperkenalkan earphone true wireless stereo ( TWS).

Earphone tersebut biasa dikenal Vivo TWS Neo yang merupakan aksesori TWS pertama Vivo yang diboyong ke Tanah Air.

Hadir dengan audio yang mulus dan enak untuk didengarkan.

KompasTekno pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan Vivo TWS Neo selama beberapa hari untuk beragam aktivitas, mulai dari mendengarkan musik, menonton video, melakukan panggilan telepon, hingga bermain game.

Perangkat yang kami jajal adalah varian berwarna Starry Blue. Varian warna lainnya yang dihadirkan Vivo adalah Moonlight White.

Desain elegan

Dari luar, aksesori audio tersebut tampak elegan. Cangkang pengisi daya TWS (charging box), berikut unit earphone-nya, dilapisi perpaduan warna biru gelap dan hitam dengan sentuhan mengilap.

Namun, warna yang mengilap justru membuat sidik jari dengan mudah menempel di permukaan dan membekas. Pengguna juga harus berhati-hati jika memasukkan perangkat ini ke dalam saku. 

Vivo TWS Neo juga mudah dibawa kemana-mana. Sebab, aksesori ini bentuknya ringkas dan hanya memiliki bobot 4,7 gram (unit earphone). Jika digabungkan dengan charging box, perangkat ini memiliki berat keseluruhan 45,7 gram.

Driver 14,2 mm dan latensi rendah

Halaman
123
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved