Breaking News:

Berita Seleb

Cerita Zaskia Sungkar Sempat Divonis Mustahil Hamil Sebelum Jalani Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih ikhtiar agar diberi momongan selama 9 tahun menikah.

Editor: Hanang Yuwono
Instagram/zaskiasungkar15
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat berlibur ke Eropa. 

"Sudah bersyukur banget nih tetapi ada bad newsnya. Haduh apa lagi ya Allah?"

"Dokter bilang dia melihat ada polipnya dari hasil USG Transvaginal, jadi mustahil untuk hamil karena panas untuk embrionya, jadi gak akan bagus," imbuh Zaskia Sungkar.

Zaskia lalu menjalani sebuah operasi untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Zaskia Sungkar Terapkan Pola Hidup Sehat

Pesinetron Zaskia Sungkar saat ini tengah menjalani program kehamilan.

Demi mengoptimalkan usahanya ini, Zaskia Sungkar menerapkan pola hidup sehat.

Dalam siaran langsung di Instagram @morulafood, Jumat (24/7/2020), istri Irwansyah ini mengatakan ada tiga hal selalu dia jaga.

"Tidur cukup, makan sehat, olahraga. Tiga hal itu pokoknya. Tiap pagi aku juga berjemur karena aku minum vitamin D dan ternyata vitamin D itu enggak cuma harus diminum doang tapi harus berjemur juga," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar biasanya melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki sesuai anjuran dari dokternya.

"Di program hamil ini dianjurin dokternya justru jalan kaki aja, jangan olahraga yang terlalu berat. Palingan aku treadmill sih karena bingung juga kalau jalan kaki di luar," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved