Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Suhu Pilkada Klaten 2020 Diprediksi Panas, Bupati Klaten Sri Mulyani Minta FKDM Jaga Kondusifitas

sejumlah kelompok masyarakat diharapkan ikut andil dalam menjaga kondufitas di Pilkada Klaten 2020, termasuk FKDM Klaten.

TribunSolo.com/Istimewa
Bupati Klaten, Sri Mulyani mengukuhkan pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Kabupaten Klaten, di Pendapa Pemkab Klaten, Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN – Suhu politik di Pilkada Klaten 2020 yang dihelat 9 Desember 2020 diprediksi akan memanas.

Oleh karenanya, sejumlah kelompok masyarakat diharapkan ikut andil dalam menjaga kondufitas di pesta demokrasi lima tahunan itu, tak terkecuali Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se Kabupaten Klaten.

Hal tersebut disampaikan Bupati Klaten, Sri Mulyani saat memberikan sambutan pada pengukuhan pengurus FKDM Klaten periode 2019-2024 di Pendapa Pemkab Klaten, Selasa (15/9/2020).

"Di tahun ini, FKDM Klaten memiliki peran dan tanggung jawab yang besar karena tahun ini di Klaten ada pesta demokrasi," ujar Mulyani.

Menurut Mulyani, pelantikan pengurus FKDM se Kabupaten Klaten ini merupakan upaya dari Pemkab Klaten agar terciptanya keamanan.

Selain itu, forum ini juga dibentuk juga mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan Kabupaten Klaten.

"Ini adalah langkah awal dalam menjaga dan memelihara masyarakat di Klaten agar tetap bersinar, forum ini juga memiliki tugas untuk rekomendasi bagi pemangku kebijakan di Klaten sebelum mengambil keputusan," jelasnya.

Selain itu, Sri Mulyani mengimbau kepada seluruh anggota FKDM yang resmi dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan sebaik-baiknya.

KPU Klaten Kembalikan Berkas Dua Bapaslon Pilkada Klaten 2020, Tidak Ada Legalisir Pada Ijazah

Tak Lampirkan Legalisir Ijazah & SPT Pajak,KPU Kembalikan Berkas Petahana Sri Mulyani-Yoga & ABY-HJT

Sri Mulyani - Yoga & ABY - HJT Jalani Tes Kesehatan, One - Fajri Belum Buntut Fajri Positif Corona

"Sehingga suasana kehidupan masyarakat di Wilayah Kabupaten Klaten dapat berjalan dengan tertib, aman dan tentram," imbuh dia.

Halaman
12
Penulis: Mardon Widiyanto
Editor: Adi Surya Samodra
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved