Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Sri Mulyani Cuti Masa Kampanye, Roda Pemerintahan Klaten Diemban Kepala Dinas ESDM Jawa Tengah

Sementara itu, Sri Mulyani berpesan kepada Pjs Bupati Klaten yang sudah dikukuhkan untuk memanfaatkan waktunya selama 72 hari menjabat.

TribunSolo.com/Mardon Widiyanto
Bupati Klaten, Sri Mulyani saat ditemui TribunSolo.com di Gedung DPRD Kabupaten Klaten, Senin (24/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Sri Mulyani tengah memasuki cuti masa kampanye selama 72 hari, sehingga roda pemerintah akan dipimpin pejabat sementara (PJS) Bupati Klaten.

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sendiri telah menunjuk PJS Bupati Klaten yang merupakan seorang pejabat dinas di Provinsi Jawa Tengah.

PJS Bupati Klaten dipercayakan kepada Sujarwanto Dwiatmoko, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas ESDM Jateng.

Sujarwanto Dwiatmoko dikukuhkan sebagai PJS Bupati Klaten oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersamaan dengan sejumlah PJS Bupati dan Walikota di Jawa Tengah.

Pengukuhan Pjs Bupati Klaten dilakukan secara virtual di Semarang, Jumat malam, 25 September 2020 pukul 19.00 WIB sampai sekitar pukul 20.00 WIB.

Ajukan Cuti, Sri Mulyani Tak Menjabat Bupati Klaten Mulai 26 September hingga 5 Desember 2020

Pilkada Klaten 2020, Sri Mulyani - Yoga Hardaya Pede Amankan 80 Persen Suara

Diterpa Isu Dinasti Politik di Pilkada 2020, Sri Mulyani: Jangan Mendiskriminasi

Sementara itu, Sri Mulyani berpesan kepada PJS Bupati Klaten yang sudah dikukuhkan untuk memanfaatkan waktunya selama 72 hari menjabat.

Ia juga meminta kepada PJS Bupati Klaten untuk tetap berkoordinasi kepada jajaran Forkompinda dan Gugus Tugas Kabupaten Klaten.

"Semoga PJS Bupati Klaten dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saat ini kondisi Kabupaten Klaten masih menghadapi pandemi Covid-19," kata Mulyani.

Dalam menyambut pengukuhan PJS Bupati Klaten tersebut, Mulyani didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Klaten, Sekda Klaten Jaka Sawaldi serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pengukuhan ini diikuti secara virtual dari Pendopo Pemkab Klaten. (*)

Penulis: Mardon Widiyanto
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved