Breaking News:

Live Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb Tayang Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb akan berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Senin (28/9/2020) malam.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain timnas Indonesia U-19, merayakan kemenangan setelah melawan timnas Korea Utara U-19 pada laga babak kualifikasi grup K Piala Asia U-19 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Timnas U-19 Indonesia sukses mengunci satu tiket ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Timnas Indonesia dan Korea Utara mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

TRIBUNSOLO.COM - Laga Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb akan berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Senin (28/9/2020) malam.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui tayangan Mola TV dan Net TV mulai pukul 21.00 WIB.

Jadi Asisten Pelatih Timnas U-16, Eks Bomber Pelita Solo Kabarkan Perkembangan Anak Asuhnya

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae Yong mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain dalam laga melawan Bosnia Herzegovina.

Salah satu alasan utama Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain adalah untuk memantau perkembangan setiap pemain asuhannya dalam laga pemusatan latihan kali ini.

"Melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain," ujar Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Lebih lanjut, rotasi pemain yang dilakukan Shin Tae-yong diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk membuktikan kualitas terbaiknya.

"Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan," tegas Shin Tae-yong.

"Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba," tambahnya.

Sebelumnya, David Maulana dkk sudah melakoni lima uji tanding, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1).

Setelah melawan Bosnia Herzegovina, timnas U19 akan melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/2020).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved