Breaking News:

Berita Seleb

Cobaan Bibi Ardiansyah: Kasus Vanessa Angel Belum Usai, Bisnis Hancur, Kini Ayahnya Kena Covid-19

Ia mengaku bisnisnya anjlok, istrinya tersandung kasus, ekonomi keluarganya juga bermasalah, saat ini sang ayah harus berjuang melawan Covid-19.

Instagram/bibliss
Pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

TRIBUNSOLO.COM -- Bibi Ardiansyah harus mengalami cobaan bertubi-tubi.

Ia mengaku bisnisnya anjlok, istrinya tersandung kasus, ekonomi keluarganya juga bermasalah, saat ini sang ayah harus berjuang melawan Covid-19.

Suami Vanessa Angel ini mencurahkan isi hatinya bahwa saat ini ada banyak masalah yang ia hadapi.

Pulang ke Rumah, Pria Ini Dihalangi Istri Masuk Kamar, Kaget Ada Perangkat Desa Tak Pakai Baju

Nasib Malang Rombongan Kena Corona Pasca Piknik di Banjarnegara, Satu di Antaranya Sakit & Meninggal

Belum menemui jalan keluar atas masalah bisnisnya yang anjlok karena pandemi, sang ayah baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.

 

Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).
Vanessa Angel usai menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Saat ini Bibi bukan hanya menafkahi Vanessa dan anaknya, namun juga ia harus menggantikan sang ayah memberi nafkah ketiga adiknya.

"Tanah Abang lagi ancur banget sekarang, gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang karena bokap gue kena Covid-19, lagi dirawat di RS," ujar Bibi Ardiansyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).

"Jadi ya mau nggak mau gue ngurus ibu gue , 3 adek gue. Terus banyak lah masalah-masalah lain yang nggak bisa gue ceritain," ungkapnya.

Bibi mengaku saat ini ia fokus mengurus anak dan istrinya, sebab Vanessa Angel juga tengah terjerat kasus hukum atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia terus berusaha agar Vanessa Angek dan bayi mereka bisa terus bersama sembari berdoa agar hasil persidangan Vanessa sesuai harapannya.

"Cuma sekarang fokus istri dan anak gue biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga nggak mikir jauh kayak bunuh diri. Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak," tutur Bibi.

Halaman
1234
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved