Breaking News:

Solo KLB Corona

Kabar Baik, 12 Pasien Positif Corona Klaten Sembuh

Cahyono selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten menjelaskan, ada penambahan 12 kasus sembuh di Klaten.

Freepik
ilustrasi virus corona 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Tren kesembuhan Corona di Klaten mengalami kenaikan, hal tersebut didapat dari data, Sabtu (10/10/2020). 

Cahyono selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten menjelaskan, ada penambahan 12 kasus sembuh di Klaten. 

Dijelaskannya, 12 pasien yang dinyatakan sembuh masing-masing berasal dari Kecamatan Klaten Utara 2 orang, Kecamatan Wonosari ada 8 orang, dan Kecamatan Juwiring ada 2 orang.

Sandiaga Disebut-sebut Masuk Daftar Jurkam Gibran - Teguh, Bagaimana Prabowo Subianto?

Dikenal Kaya Raya, Rieta Amilia Justru Ungkap Kebahagiaannya saat Ini Cukup Sederhana, Apa Itu?

2 Pasien Covid-19 yang sembuh dari Kecamatan Klaten Utara masing-masing perempuan berinisial ES (41) dan NW (31).

Kemudian 8 pasien sembuh dari Kecamatan Wonosari masing-masing terdiri dari 5 orang perempuan dengan inisial J (54), S (55), MR (32), E (4), W (45), dan 3 laki-laki dengan Inisial SRW (57), AP (34),W (65).

Kemudian 2 pasien sembuh dari Juwiring berinisial S (51) seorang perempuan dan M (55) merupakan seorang laki-laki.

Seluruh pasien sembuh sebelumnya juga telah menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan tim medis.

“Meskipun seluruhnya sudah dinyatakan sembuh, namun pasien harus tetap melakukan isolasi mandiri minimal 7 hari,” tambah Cahyono.

Sedangkan Cahyono menjelaskan, 4 penambahan pasien positif baru berasal dari Kecamatan Trucuk, Kecamatan Gantiwarno, Kecamatan Prambanan dan Kecamatan Delanggu.

4 orang terkonfirmasi baru hari ini masing-masing berinisial FW (30) seorang laki-laki dari Kecamatan Trucuk, DH (29) seorang laki-laki dari Kecamatan Gantiwarno, KRA (22) seorang perempuan dari Kecamatan Prambanan dan BP (34) seorang laki-laki dari Kecamatan Delanggu.

"Saat ini keempat orang terkonfirmasi Covid-19 baru sedang menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan tim medis," kata Cahyono.

Dengan penambahan 12 kasus sembuh dan 4 kasus positif jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi covid-19 di Klaten menjadi 695 orang.

Sebanyak 64 orang menjalani perawatan di rumah sakit/ melakukan isolasi mandiri, 608 orang sembuh dan 23 orang meninggal dunia. (*)

Penulis: Mardon Widiyanto
Editor: Ryantono Puji Santoso
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved