Breaking News:

Info Otomotif

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Xpander Per Oktober 2020, Hadir Varian Terbatas

Diketahui, Xpander hadir dalam dua varian, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition (Xpander Cross), agen pemegang merek hanya menyediakan

(APHIT McKlein)
Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT 

TRIBUNSOLO.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan edisi khusus dari model Xpander untuk pasar Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Diketahui, Xpander hadir dalam dua varian, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition (Xpander Cross), agen pemegang merek hanya menyediakan unit dengan jumlah terbatas.

Adanya penambahan tersebut Melalui Xpander kini memiliki total 14 varian dari Xpander yang ditawarkan ke pasar domestik dengan lima diantaranya ialah Xpander Cross.

Test Drive Xpander Cross (KOMPAS.COM/STANLY RAVEL)
Test Drive Xpander Cross (KOMPAS.COM/STANLY RAVEL) ()

Berdasarkan daftar harga yang diperoleh dari diler resmi Mitsubishi, banderol Xpander berada di kisaran Rp 217,8 juta sampai Rp 271,2 juta dan Rp 275,1 juta hingga Rp 304,7 juta untuk Xpander Cross on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Rp 70 Jutaan Oktober 2020, Toyota Avanza Dibanderol Rp 75 Juta

Baca juga: Harga Mobil Toyota Fortuner Bekas Oktober 2020, Dibanderol Mulai Rp 100 Jutaan

Atas data ini, Xpander kembali menjadi mobil keluarga murah tujuh penumpang (low multi purpose vehicle/ LMPV) paling mahal. Bahkan, tipe teratasnya hampir menyentuh harga Wuling Almaz dan Toyota Kijang Innova facelift yang dibanderol Rp 318 juta serta Rp 337 juta.

Xpander Black Edition sendiri merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang disematkan pada varian ini meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Lebih detil, penyematan aksen hitam di sisi eksterior dapat ditemukan pada bagian alloy wheel dan door mirror.

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Sementara pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat beraksen merah, disertai layar hiburan sentuh berukuran 7 inci.

Xpander Black Edition tersedia dalam warna quartz white pearl dan jet black mica, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disediakan quartz white pearl dan graphite grey.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Sedan Bekas Oktober 2020, Aud A4 Dibanderol Mulai Rp 70 Juta

Baca juga: Daftar Harga Mobil Murah Bekas Oktober 2020, Daihatsu Ayla Mulai Rp 74 Juta

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved