Breaking News:

Buntut Kekalahan Man United saat Hadapi Istanbul Basaksehir, "Gini Doang Nih Grup Neraka" Trending

Hal mengejutkan terjadi dalam laga ini Istanbul Basaksehir vs Man United tersebut berakhir dengan kekalahan 1-2 bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Int
Manchester United 

TRIBUNSOLO.COM - Lanjutan pertandiangan Liga Champions Grup H telah mempertandingkan Istanbul Basaksehir vs Man United, Kamis (5/11/2020).

Hal mengejutkan terjadi dalam laga ini Istanbul Basaksehir vs Man United tersebut berakhir dengan kekalahan 1-2 bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Hasil Manchester United vs RB Leipzig : Setan Merah Menang Besar, Rashford Hattrick

Kekalahan mengejutkan Manchester United pada laga tandang kontra Istanbul Basaksehir ramai diperbincangkan di media sosial.

Tandukan Anthony Martial (43') tak cukup untuk memutar balik ketertinggalan dari gol-gol Demba Ba (12') dan Edin Visca (40').

Padahal, ini adalah musim debut Istanbul di fase grup Liga Champions.

Juara Liga Turki musim lalu ini tumbang pada dua laga pertama mereka di Grup H saat melawan RB Leipzig dan PSG (sama-sama 0-2).

Hasil mengejutkan ini membuat "Gini doang nih grup neraka?" menjadi trending topic di jagat twitter Tanah Air.

Kata-kata itu mengacu kepada cuitan akun resmi Manchester United versi Bahasa Indonesia setelah Setan Merah mengalahkan RB Leipzig 5-0 pekan lalu.

Hasil tersebut merupakan kemenangan kedua beruntun Setan Merah di Liga Champions musim ini setelah mereka menumbangkan Paris Saint-Germain 1-2 di Paris pada pekan pertama.

Akan tetapi, sepekan terakhir terbukti sebagai kemunduran bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman
12
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved